Sukses

Lifestyle

5 Cara Membuat si Dia Tidak Berpaling Dari Anda

Hampir semua wanita menyukai saat pria jungkir balik berusaha untuk mendapatkan cintanya. Membuat pria tergila-gila pada Anda bukan hal yang sulit, Anda hanya membutuhkan sedikit waktu dan kesabaran serta tips berikut seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Jadilah wanita yang terobsesi tentang diri sendiri

    Orang menyukai gadis yang terobsesi pada diri sendiri dan tahu apa yang mereka inginkan. Mereka mencintai wanita mereka ketika mereka tidak menggantungkan finansial pada mereka untuk sebagian besar pengeluaran mereka. Mereka mencintai wanita yang terobsesi tentang diri mereka sendiri dan teman-teman mereka karena memberikan mereka perasaan aman. Selalu ingat bahwa jika Anda tidak bisa mencintai dan memanjakan diri, maka tidak ada yang akan melakukannya untuk Anda!

    Jadi wanita yang misterius

    Jangan pernah menjadi buku yang terbuka. Pastikan Anda membuka perlahan di awal hubungan. Menjaga hal-hal tentang diri Anda tetap misterius. Percayalah pria suka menjelajahi dan tahu sesuatu yang baru tentang Anda. Jangan menyerah dengan mudah ketika ia meminta nomor Anda. Buatlah dia berjuang sedikit untuk Anda. Semakin sedikit yang dia bisa tahu tentang Anda maka akan semakin membuatnya tergila-gila pada Anda.

    Jangan pernah diskusikan tentang masa lalu

    Jangan pernah membahas tentang masa lalu hubungan Anda yang gagal. Ini hanya akan membuat mereka merasa simpati atau membuat mereka menilai Anda berdasarkan masa lalu Anda. Biarkan masa lalu berada di tempat yang terbaik. Jangan bandingkan hubungan Anda saat ini dengan masa lalu Anda dan memberitahu mereka tentang semua yang baik yang telah mereka lakukan untuk Anda. Hal ini membuat mereka merasa rendah diri. Untuk menghindari semua ini, Anda tidak harus membicarakan tentang masa lalu Anda.

    Perhatikan pakaian Anda

    Ketika seorang wanita berpakaian bagus, dia akan lebih percaya diri tentang segala sesuatu di sekelilingnya. Pria memuja dan lebih tertarik pada wanita yang berpakaian dengan baik dan lebih percaya diri tentang diri mereka sendiri.

    Mengetahui kelayakan diri Anda

    Anda perlu tahu nilai Anda dan tidak pernah kompromi untuk apa pun di dunia ini. Selalu ingat bahwa Anda akan mengalami hambatan dan menghadapi mereka dengan keberanian. Hal ini membuat Anda menonjol di keramaian. Seorang wanita yang berani dan berjuang untuk hak-haknya adalah salah satu orang wanita paling menarik untuk didapatkan.

Ladies, jadilah percaya diri dan wanita yang keren namun fleksibel dan lucu. Ini adalah salah satu cara untuk membuat seorang pria tergila-gila pada Anda.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading