/relationship/love/82549-putus-dari-pria-yang-salah-berbahagialah-anda.html

Putus Dari Pria Yang Salah? Berbahagialah Anda

Editor: Wenny Sri Widowati | Sabtu, 13 Juni 2015 15:30

Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Jika jatuh cinta  berjuta bahagianya, maka putus cinta berjuta sedihnya. Ada banyak alasan mengapa putus cinta menjadi jawaban, ada yang putus baik-baik karena alasan kuat (tidak direstui orang tua misalnya), ada juga putus karena salah satu pihak berbuat hal bodoh dan menyakitkan.

Andai Anda berada di posisi tersakiti dan putus dari pria yang salah, maka berbahagialah. Mengapa? Inilah alasannya.

  • Anda Bebas Dari Pria Yang Salah

    Anda akan menangis awalnya, hati terasa sakit dan merasa sangat bodoh mengapa sampai menghabiskan waktu bersama pria yang salah. Namun akan ada titik di mana Anda akan merasa bebas dan bersyukur telah lepas dari pria tersebut. Anda bisa menjadi diri sendiri dan kembali menikmati hidup walau tanpanya.

  • Belajar Dari Hubungan Yang Telah Usai

    Semua hal yang terjadi pada Anda tidak datang secara kebetulan. Tuhan punya rencana terbaik untuk Anda. Bersama pria yang salah ini, pasti ada pelajaran yang  bisa Anda ambil. Anda akan lebih berhati-hati di hubungan yang selanjutnya. Dengan begitu, Anda telah mendapatkan satu pelajaran hidup yang sangat berharga.

  • Kembali Menjadi Diri Sendiri

    Mungkin saja saat bersamanya, Anda melupakan sahabat-sahabat dan keluarga. Sekarang Anda bisa menjadi diri sendiri, berkumpul lagi dengan mereka, memutar kembali nasihat-nasihat (yang Anda cuekin) saat Anda menjalin hubungan dengannya. Jika dulu Anda menganggap mereka menyebalkan, sekarang Anda  tahu siapa yang tidak pernah pergi dari hidup Anda.

  • Tertawa Lagi, Bahagia Lagi

    Sesakit apapun hati Anda saat putus, dan sekecewa apapun Anda pada sikapnya, keikhlasan dan waktu akan menghapus semuanya. Tak perlu menyimpan kecewa terlalu dalam apalagi sampai dendam. Percayalah, Anda akan tertawa kembali, bahagia kembali dan biasa-biasa saja jika bertemu dengannya lagi.

  • Siap Jatuh Cinta Lagi (Dengan Yang Lebih Baik)

    Nah! Setelah masa-masa suram itu, percayalah Anda akan mendapatkan yang jauh-jauh lebih baik. Kegagalan di masa lalu akan membuat Anda semakin dewasa dan semakin mematangkan pikiran pada kualitas sebuah hubungan. Maka bersiaplah untuk jatuh cinta lagi bersama pria yang lebih baik.

Tak apa jika sekarang Anda masih sedih dan murung. Namun percayalah, saat membaca kembali artikel  ini beberapa bulan ke depan, senyum sudah mengembang di bibir Anda :)

PATAH HATI JANGAN SAMPAI MEMATAHKAN HIDUP:

Bagaimana Menghadapi Putus Cinta?

Ladies, Inilah Fakta di Balik Sedihnya Momen Perpisahan

Bagaimana Mencari Makna di Balik Sakitnya Putus Cinta?

5 Tanda Anda Dipermainkan Pria (Asumsi Final)

Inilah 4 Hal Yang Akan Dirasakan Tubuh Saat Anda Patah Hati

(vem/yel)


REKOMENDASI PILIHAN
TUTORIAL HIJAB | 1 Hijab 2 Gaya Untuk Acara Formal

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Cancer

Kondisi kurang baik nih.