Sukses

Lifestyle

Pasca Menikah Raffi Ahmad Banjir Job dan Rezeki Makin Berlimpah

Ungkapan yang mengatakan bahwa menikah itu membuka pintu rejeki sepertinya benar adanya Ladies. Ini terjadi pada pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/5), Raffi mengaku bahwa ia merasa beruntung bisa menikahi Nagita Slavina. Presenter Dahsyat ini mengakui bahwa setelah menikah ia merasa rezekinya bertambah.

"Saya juga alhamdulillah dapat istri kayak Nagita Slavina, berkah, tapi mungkin dia musibah. Pacaran enggak, tetiba nikah," ujar Raffi Ahmad.

Anggapan setelah menikah karir akan meredup agaknya dipatahkan oleh Raffi Ahmad. Nyatanya, Raffi dan Gigi banyak menerima tawaran pekerjaan setelah menikah.

"Gigi bawa rejeki saya sebagai suami. Gigi dari hamil minggu pertama sudah dapat iklan. Kawin sama Gigi, saya punya album, dapat 5 iklan. Memang banyak yang bilang, setelah nikah akan tenggelam, tapi ternyata enggak," urai Raffi.

Di tengah semua kesibukan yang ia jalani Raffi sangat bersyukur bahwa Gigi mau mendukung segala aktivitasnya. Gigi rupanya sudah terbiasa berada di belakang layar dan kerap menghindari kamera sejak hamil.

"Gigi itu orangnya susah disuruh masuk tv, awalnya beda, tapi mengerti dan support kerjaan saya, nyemplung langsung. Awalnya kita tak satu layar, dia orang di belakang layar, kalau saya kan di depan layar. Apalagi gigi pas hamil itu lihat kamera suka kabur, tapi pelan-pelan mau dan keluarga support," pungkasnya.

Wah, pasangan yang satu ini memang super keren dan gokil ya Ladies. Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya Raffi-Gigi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading