Sukses

Lifestyle

Iringan Pasangan Pengantin Ini Hebohkan Para Pengguna Jalan

Upacara pernikahan atau acara pernikahan adalah momen istimewa. Tak heran kalau banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi perayaan mewah dan besar-besaran. Seperti pasangan yang satu ini.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sebuah armada yang terdiri dari empat mobil Hummer dan sedikitnya 30 mobil sports mahal terlihat di jalan raya Jinan, provinsi Shandong, Cina. Dilansir dari shanghaiist.com, parade mobil tersebut rupanya adalah iringan pengantin dari pasangan seorang pria Tionghoa dengan wanita berdarah Rusia. Sontak iringan tersebut pun langsung menarik perhatian penduduk sekitar dan para pengguna jalan yang lain.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang mempelai pria bernama Zheng Jijun rupanya bekerja sebagai manajer dari sebuah klub mobil mewah di kota Jinan. Zheng juga rupanya punya bakat akting, beberapa waktu lalu ia bermain dalam sebuah film pendek.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wah, kira-kira bagaimana perasaan sang mempelai wanita mendapat iringan dari puluhan mobil mewah seperti itu, ya? Ladies, kalau Anda menikah nanti, kira-kira ingin mendapat iringan pengantin yang seperti apa? Super mewah dengan iringan mobil-mobil mahal atau cukup dengan cara yang sederhana saja?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading