Sukses

Lifestyle

Manisnya Kisah Kakek-Nenek Menikah di Panti Jompo

Cinta tak kenal batasan usia. Jika perasaan dan hati sudah melebur dalam rasa cinta, maka halangan apapun pasti bisa diatasi. Seperti pasangan kakek dan nenek ini.

Kakek berusia 88 tahun dan nenek berusia 86 tahun ini akhirnya menikah di panti jompo. Padahal, dikutip dari shanghaiist.com, pasangan ini baru saja berkenalan satu bulan yang lalu. Berawal dari seringnya mereka berdua menonton televisi bersama di panti jompo. Lama kelamaan rasa cinta tumbuh di antara mereka berdua. Ow, so sweet…

Foto: copyright shanghaiist.com

“Hidup saya sudah sangat berkecukupan, dan saya tak merasa kesepian. Saya tadinya tak punya niatan untuk mencari suami kedua. Tapi kedekatan saya dengannya (suami baru) terjadi begitu saja,” kata sang nenek bernama He. Suami He yang pertama telah meninggal setahun yang lalu karena penyakit emfisema.

Pasangan kakek nenek ini rupanya punya banyak kesamaan. Selain sama-sama berusia 80-an, mereka punya hobi. Hobi olahraga misalnya, bisa membuat mereka semakin dekat dan makin memperkuat hubungan keduanya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Nah, uniknya pernikahan mereka dilangsungkan di panti jompo itu sendiri. Sebuah ruangan khusus disiapkan lalu didekorasi cantik. Pasangan di usia senja itu pun mengikat janji suci saling mencintai hingga maut memisahkan.

Keduanya mengaku kalau cinta yang mereka dapatkan saat ini adalah bentuk kesempatan kedua mereka mendapatkan kebahagiaan. Benar-benar kisah yang manis, ya Ladies. Cinta memang tak kenal batasan usia. Dan hanya orang yang saling mencintai tahu betapa besar dan kuatnya kekuatan cinta mereka untuk bisa bahagia.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading