Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Mudah Berkomitmen Dibanding Wanita

Vemale.com- Para pria terkenal paling susah untuk berkomitmen dalam hubungan percintaan. Jika wanita mulai menyinggung hal-hal yang berkaitan dengan 'menikah', pria lebih suka menghindar dan tidak memberikan jawaban pasti. Namun seiring waktu berjalan, nampaknya pria dan wanita telah banyak berubah.

Sebuah survei yang diselenggarakan oleh Match.com, sebuah pelayanan online dating terbesar, yang melibatkan lebih dari 5000 orang usia 21 tahun hingga 65 tahun, mengungkapkan kenyataan yang tidak pernah diduga sebelumnya. Pria lebih suka berkomitmen ketimbang wanita.

Seperti dikutip dari deccanherald, Dr Helen Fisher, seorang antropolog budaya menyebutkan, "kita semua telah mengetahui perkembangan kesetaraan ekonomi antara pria dan wanita, namun sangat mengejutkan menemukan fakta bahwa pria saat ini sedang mengadopsi sifat-sifat yang biasanya menjadi milik wanita, dan wanita juga mengadopsi sifat-sifat yang biasanya identik dengan pria".

Menurut Fisher, saat ini pria lebih mudah dan cepat jatuh cinta, ingin segera mengajak si wanita ke rumah dan mengenalkan pada kedua orang tuanya. Mereka ingin segera menikahi wanita yang memenuhi semua kriteria mereka, bukan karena alasan seksual.

Perubahan ini diduga karena wanita saat ini telah lebih mandiri baik dalam hal keuangan maupun kehidupan pribadi. Wanita bebas bepergian ke mana pun dengan teman-teman mereka hingga usia berapa pun dan lebih menikmatinya ketimbang terikat dengan seorang pria dan membentuk keluarga. Hal ini membuat wanita lebih enggan berkomitmen kecuali mereka memiliki cinta yang sangat kuat dan keinginan seksual yang benar-benar bermakna. [initial]

Tips Agar Awet Dengan Pacar Baru Anak Mami Belum Tentu Banci

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading