Sukses

Lifestyle

Awalnya Berteman di Media Sosial dan Ternyata Kami Berjodoh

Skenario setiap orang untuk bertemu jodohnya bisa sangat berbeda satu sama lainnya. Ada yang benar-benar tak terduga hingga yang paling unik sekalipun. Dan di zaman ini di mana setiap orang bisa dengan mudahnya berhubungan melalui media sosial, jodoh pun ternyata bisa ditemukan dalam jejaring pertemanan dunia maya. Pasangan Bethany Olson dan Cory Staudacher ini contohnya.

Sebuah Foto di Instagram pada Tahun 2011
Dilansir dari huffingtonpost.com, semua berawal ketika Bethany membuat akun Instagram pada tahun 2011. Lalu ketika salah satu temannya mengunggah foto Cory, Bethany langsung tertarik padanya apalagi ia dan Cory sama-sama berprofesi sebagai fotografer. Bethany jelas langsung mem-follow akun Instagram Cory. Tak lama berselang, mereka mulai berhubungan di Facebook dan Twitter. Saling berbalas komentar dan me-like foto masing-masing sudah menjadi kegiatan rutin mereka.

Tak lama setelah berkenalan di media sosial, mereka pun  bertemu. Di pertemuan pertama tersebut, hadir juga teman-teman mereka yang lain. Hanya saja saat itu Bethany dan Cory tampak masih malu-malu.

Sejak pertemuan pertama tersebut, Bethany dan Cory masih tetap saling berkorespondensi melalui media sosial. Mereka bertemu kembali di La Push pada tanggal 12 September 2012. Dan hari itu menjadi hari kencan pertama mereka yang tak terlupakan. “Setelah kencan itu, ada sesuatu yang sangat spesial dari diri Cory,” kenang Bethany.

Kencan pertama yang tak terlupakan. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Setiap Momen Diabadikan dan Diunggah di Media Sosial
Setelah kencan pertama, Bethany dan Cory sempat bepergian bersama ke New York City. Perjalanan itu jadi perjalanan yang menyenangkan, terlebih keduanya bekerja bersama-sama sebagai fotografer yang bepergian ke banyak tempat. Setiap bulannya mereka bisa pergi ke tempat-tempat baru seperti Mazatlán, Mexico, and Arizona.

Tak lupa sejumlah foto dan momen yang mereka lewati bersama diunggah di media sosial. Hingga tibalah tanggal bersejarah itu, yaitu 12 September 2014. Tepat dua tahun setelah kencan pertama mereka, Bethany dan Cory memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bethany Dilamar Cory di Tempat Kencan Pertama Mereka
Karena Bethany dan Cory sudah sering bepergian bersama, ketika Cory kembali mengajak Bethany untuk traveling bersama lagi tanpa menyebutkan tujuan yang pasti, Bethany hanya membawa beberapa potong baju. Hingga kemudian Bethany menyadari bahwa ia dibawa ke La Push, tempat kencan pertama mereka.

Bethany sempat curiga, jangan-jangan Cory akan melamarnya. Tapi ia berusaha untuk menepis pikiran itu. Setibanya di La Push, mereka pergi ke pantai dan Cory membawa banyak sekali makanan dan berbagai pernak-pernik lucu. Setelah puas bermain di pantai, Bethany merasa tidak nyaman dengan bajunya yang sudah penuh keringat. Maka Cory menyarankannya untuk berganti baju.

Surprise! Saat Bethany selesai ganti baju dan bertemu kembali dengan Cory, Cory sudah untuk melamarnya dengan iringan musik dan sinar matahari yang begitu cantik. Itulah momen yang tak akan dilupakan oleh Bethany karena di situlah ia akhirnya menerima lamaran Cory. Anda bisa lihat galeri foto di bawah ini untuk melihat betapa bahagianya ekspresi Bethany menerima lamaran Cory.

Saat mereka menikah nantinya, mereka akan membuat hashtag khusus untuk pernikahan mereka. Kenapa? Karena sebagian besar tamu yang datang nantinya adalah teman-teman yang mereka kenal di Instagram. Wah, benar-benar kisah yang unik ya. Berawal dari berkenalan di media sosial, sekarang sudah akan menuju pelaminan. Ladies, apakah Anda punya pengalaman yang serupa? Atau mungkin ada teman Anda yang pernah mendapatkan pengalaman seperti ini?

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading