Sukses

Lifestyle

Menaklukkan Hati Pria Bagaimana Caranya? Buat Dia Merasa Spesial!

Ladies, bagaimana nih progres hubungan Anda dengan si dia? Sudah ada kemajuan apa belum? Kalau masih belum merasa yakin dia mengerti apa maksud Anda, coba cara lain untuk menarik perhatiannya. Setiap orang pasti sangat senang ketika mengetahui dirinya spesial bagi orang lain. Nah inilah kekuatan Anda untuk menarik perhatian si dia. Buat dia merasa spesial untuk meluluhkan hati pria pujaan Anda, seperti dilansir dari oprah.com.

Kirimkan sesuatu yang disukainya

Mungkin si dia sering kali menyisihkan beberapa makanan yang dibelinya di food court seperti sayuran atau bumbu-bumbu yang tidak disukainya. Coba kirimkan makanan tanpa sayuran dan bumbu yang tidak disukainya. Ini salah satu cara untuk membuatnya spesial. Dengan memberikan apa yang disukainya tanpa kehadiran hal-hal yang dibencinya.

Berikan benda yang bisa jadi inspirasinya

Mungkin jika Anda sudah lama mengincar perhatian si dia, Anda tentunya sudah paham beberapa hal yang disukainya. Atau mungkin Anda bisa bertanya pada teman dekatnya tentang hal yang disukainya. Misal si dia suka sekali membawa sapu tangan, pada momen yang tepat, berikan sapu tangan yang sudah Anda siapkan. Jika Anda tidak ingin terlihat agresif, sebaiknya cukup semprot dengan parfum dengan wangi natural tanpa meninggalkan ucapan apapun. Dia pasti merasa sangat spesial mendapatkan hal ini dari Anda.

Kirimkan pesan lucu

Beruntung jika Anda kasmaran dengan teman kuliah atau teman 1 kantor. Anda bisa mengetahui apa yang dikerjakannya saat itu. Namun jika Anda terpisah jarak yang cukup jauh, sempatkan untuk mengirimi si dia pesan manis atau emoticon lucu dari smartphone Anda. Sekedar mengirimi gambar lucu saat makan siang mungkin akan membuatnya menyadari bahwa dirinya ternyata memiliki makna spesial baginya. Meskipun Anda berada di lokasi kerja yang sama, Anda juga mengirimkan pesan atau gambar lucu untuk memberikan semangat padanya.

Selamat mencoba Ladies, semoga berhasil ya!

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading