Sukses

Lifestyle

My Wedding Story: Di Tengah Pemberkatan Pernikahan, Kami Mendapat Kejutan Tak Terlupakan

Ladies, momen pernikahan merupakan momen yang tak terlupakan seumur hidup. Di hari membahagiakan ini, semua orang bersukacita dan menjadikan pasangan pengantin raja dan ratu sehari. Tak terkecuali pasangan pengantin asal Irlandia bernama Chris dan Leah O'Kane ini.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, pasangan Chris dan Leah menikah dengan diberkati oleh Pastor Kelly di sebuah gereja di Old Castle. Di tengah-tengah khotbahnya untuk pasangan pengantin baru ini, tak disangka-sangka Pastor Kelly tiba-tiba memberikan kejutan ini.

Video: copyright youtube.com/15macm15

Musik berbunyi, memainkan sebuah lagu yang sangat terkenal dari Leonard Cohen. Alih-alih berkhotbah, Pastor Kelly justru menyanyikan lagu 'Hallelujah'. Sebelumnya, pastor yang telah mengabdi di gereja tersebut sejak tahun 2006 itu memulai kejutannya dengan mengatakan, "Kita berkumpul bersama di sini, untuk mengiringi dua orang ini menjalani kehidupan barunya bersama-sama."

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kejutan 'kecil' ini sangat membahagiakan bagi pasangan Chris dan Leah dan tentunya seluruh orang yang hadir dalam pemberkatan pernikahan ini. Bahkan, Leah menitikkan air mata saking bahagianya. Riuh tepuk tangan pun bergemuruh saat Pastor Kelly mengakhiri nyanyiannya.

Video ini diunggah di Youtube dan telah ditonton sekitar 240.000 orang di seluruh dunia hanya dalam 2 hari. Tak heran, suara Pastor Kelly dan kejutannya ini memang sangat menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia. Bagi Anda yang mengharapkan dapat mendengar lagu-lagu lain yang dibawakan oleh Pastor Kelly, tenang. Rupanya video ini termasuk dalam debut pertamanya sebelum rencananya mengeluarkan album lagu rohani.

Kejutan ini menjadi hal yang takkan dilupakan oleh Chris dan Leah seumur hidupnya. Betapa cinta dan kasih mereka membawa kebahagiaan bagi orang lain pula. Selamat untuk Chris dan Leah, dan salut untuk Pastor Kelly.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading