Sukses

Lifestyle

7 Tanda Pria Naksir Anda, Dari yang Lucu Sampai Aneh

Banyak sekali wanita yang tidak bisa menyadari bahwa pria yang sedang berada di dekatnya sedang berusaha mencuri perhatiannya. Ladies, seorang pria juga bisa salah tingkah dan bertindak aneh ketika ia sedang berusaha mencuri perhatian Anda. Seperti yang dilansir oleh womanitely.com, ada setidaknya 7 tanda yang menunjukkan bahwa dirinya sedang berusaha mencuri perhatian Anda.

1. Senyuman Manis
Ketika ada seorang pria yang tersenyum kepada Anda tanpa ada maksud yang jelas, bisa jadi ia tertarik dengan Anda. Jika Anda ingin memberikan sinyal positif atau Anda juga memiliki ketertarikan terhadap pria tersebut, Anda bisa tersenyum balik.

2. Kontak Mata
Saat Anda bertemu dengan seorang pria dan pria tersebut menatap mata Anda cukup lama, bisa jadi pria tersebut memang tertarik dengan Anda. Atau jika tiba-tiba Anda tanpa sengaja melihat ke arahnya dan ternyata ia juga menatap Anda dan langsung salah tingkah, ia kemungkinan juga ingin mencuri perhatian Anda hanya saja masih agak pemalu.

3. Mirrorring
Mirrorring atau tindakan meniru persis yang dilakukan orang lain adalah salah satu tanda seseorang tertarik dengan orang yang disukainya. Misalnya, jika ada seorang pria yang berada di dekat Anda tertawa setelah Anda tertawa, ia pada dasarnya ingin mencuri perhatian Anda. Atau, ketika di restoran, ada seorang pria yang memesan masakan yang sama persis dengan yang Anda pesan, ia juga bisa dianggap ingin mencuri perhatian Anda.

4. Tangan di Panggul
Jika Anda melihat seorang pria di dekat Anda yang meletakkan tangannya di panggul atau memasukkan ibu jarinya di lubang ikat pinggang, ia sebenarnya berusaha untuk mencuri perhatian Anda. Dengan meletakkan tangan di panggul atau bahkan ketika memasukkan tangannya ke saku celananya, seorang pria ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang percaya diri dan macho.

5. Sentuhan yang Disengaja
Seorang pria yang terlihat benar-benar sengaja menyentuh Anda adalah pada dasarnya orang yang tertarik dengan Anda dan ingin mendapatkan perhatian Anda.

6. Alis yang Dinaikkan
Orang yang naksir Anda mungkin tidak akan berani menatap Anda langsung dan cenderung menyembunyikan matanya. Tetapi ketika Anda mengajaknya bicara dan melihat matanya membesar dan alisnya tetap dinaikkan, ini adalah tanda bahwa si dia ingin naksir Anda dan ingin mencuri perhatian Anda.

7. Wajah Memerah Malu-Malu
Ada juga lho pria yang pemalu. Ketika ia berada di dekat orang yang disukai atau ditaksirnya, wajahnya bisa memerah tiba-tiba. Dan, ini adalah tanda yang paling jelas ketika seseorang naksir atau ingin mencuri perhatian orang yang disukainya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading