Sukses

Lifestyle

3 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

Nonton film? Bosan. Makan Malam? Bosan juga. Lalu, kegiatan apalagi yang bisa dilakukan bareng pasangan, pastinya yang seru dan nggak membosankan? Sebenarnya ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan bareng pasangan. Ini ada 3 kegiatan seru yang dilansir dari livestrong.com yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Ikut Kelas Dansa Bersama
Bingung mencari waktu yang tepat untuk berduaan dan menghabiskan waktu bersama? Anda bisa coba ikut kelas dansa. Cari studio kelas dansa yang menawarkan suasana menyenangkan atau yang khusus untuk pasangan. Jika Anda atau pasangan Anda kurang menyukai dansa, Anda bisa coba pilih alternatif kelas lain, misalnya kelas membuat kerajinan atau kelas yoga. Pada dasarnya, mengikuti kelas bersama akan memberi Anda waktu yang lebih berkualitas bersama pasangan Anda.

Jalan-Jalan Keliling Kota
Sebuah kota yang sudah lama Anda tinggali bisa saja menyimpan banyak misteri atau hal lain yang belum dieksplorasi. Cobalah untuk luangkan waktu Anda, ambil kamera, dan jalan-jalan keliling kota. Cari jalan yang sama sekali belum pernah Anda lewati sebelumnya. Cicipi makanan yang selama ini hanya pernah Anda lihat atau coba makanan di restoran yang selama ini hanya sering Anda lewati saja. Kegiatan ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga cukup murah karena ya Anda tak perlu keluar ongkos terlalu banyak untuk biaya akomodasi dan transportasinya.

Menjadi Sukarelawan
Saatnya melakukan aktivitas yang tidak hanya membuat Anda dan pasangan Anda senang, tetapi juga bermanfaat untuk masyarakat lokal. Cari komunitas, organisasi, atau lembaga-lembaga yang butuh jasa sukarelawan. Jika bisa, cari lembaga atau organisasi yang bergerak di bidang yang Anda dan pasangan Anda paling sukai dan minati.

Ladies, apakah Anda punya ide kegiatan seru lain yang bisa dilakukan bersama pasangan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading