Sukses

Lifestyle

Demi Kevin Aprilio, Elma Princess Rela Pindah Agama?

Pacaran beda agama memang rentan menimbulkan banyak masalah dan sebagian besar memang bakal jadi penyebab pecahnya suatu hubungan. Ladies tentunya masih ingat bahwa kedua pasangan ini pernah putus dikarenakan perbedaan agama di antara keduanya, namun ternyata kedua selebriti ini dikabarkan balikan lagi. Tapi keduanya masih belum juga menemukan titik temu dari masalah yang satu ini.


Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (13/3), solusi untuk masalah ini sebenarnya adalah salah satu harus ada yang mengalah dan berpindah keyakinan. Elma sendiri masih galau memikirkan hal tersebut. Elma mengatakan bahwa keduanya sudah sama-sama kuat. Saat ini mereka berdua masih mau menjalani hubungan mereka sambil mencari solusi untuk ke depannya lagi.


Untuk pindah keyakinan, Elma mengaku masih belum tahu. Yang pasti ia mengaku tertarik untuk menggali lebih dalam dan belajar tentang agama kekasihnya. Elma juga mengaku bahwa Ibu Kevin yaitu Memes juga sudah sering berbagi cerita tentang Islam dengannya.


"Sering sih, di mobil cerita-cerita tentang Islam, sering dapat masukan. Aku open minded kok bisa terima saja kalau ada hal baru, tambah wawasan juga ya," ungkap salah satu personel Princess itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/3).


Masalah ini memang sering menjadi kendala hubungan mereka berdua bahkan dulu juga pernah sempat putus karena masalah yang satu ini. Wah, kita doakan saja semoga mereka berdua bisa menemukan solusi terbaik untuk masalah yang satu ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading