Sukses

Lifestyle

Beri Dukungan, Sang Pacar Jenguk Angelina Sondakh Di Rutan

Sepasang kekasih akan saling menguatkan satu sama lain. Itulah yang terjadi pada pasangan Angelina Sondakh dan sang kekasih, Brotoseno. Brotoseno dengan setia memberikan dukungan kepada sang kekasih dengan cara menjenguknya di Rutan.

Angelina Sondakh menerima vonis hukuman 12 tahun penjara. Saat ini dia menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun, hal ini tidak menghalangi sang kekasih untuk menjenguknya.

(c) Merdeka.com

Seperti yang dilansir oleh Merdeka. com (27/12), Brotoseno menjenguk Angie pada hari Jum'at (27/12). Kompol Raden Brotoseno mengatakan bahwa kondisi psikologis Angie masih drop. "Kemarin dia masih drop karena mungkin banyak pikiran. Mungkin salah satunya terkait itu ya (penambahan masa tahanan). Sekarang saya hanya menguatkan dan memberikan dorongan support dan moril agar dia kuat. Kondisi fisik sehat," katanya saat ditanya wartawan.

Saat itu, Angie juga tak lupa selalu berpesan kepada Brotoseno untuk selalu mengawasi anak-anaknya. "Yang penting anak-anak Angie bisa kumpul dan ada waktu bermain dengan anaknya. Tolong jaga anak-anak dan perhatikan perkembangan anak-anak karena itu yang penting, kalau Keanu masih bisa bertemu angie dan dipantau sekolahnya sudah sampai mana," kata Brotoseno sambil menirukan Angie.

Seperti kita ketahui, Angelina Sondakh menjadi kasus terpidana korupsi pembahasan anggaran Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) dan Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora). Dia dihukum penjara selama 12 tahun dan dikenakan denda Rp 500 juta subsider 8 bulan kurungan. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading