Sukses

Lifestyle

Dijamin, Anda Tidak Akan Pernah Melihat Pernikahan Semacam Ini!

Pasangan yang mau menikah biasanya berlomba-lomba merencanakan pernikahan supaya bisa diingat seumur hidup. Sebisa mungkin pernikahan hanya sekali dan dikenang selamanya. Konsep pernikahan pun bahkan sampai ada yang aneh-aneh. Seperti yang dilakukan pasangan yang satu ini. Mereka menikah di sebuah hutan di Afrika. Waw!

Tempat Melangsungkan Pernikahan (c) viralnova.com

Dilansir dari viralnova.com, tidak disebutkan siapa sejatinya pasangan ini. Menjadi hal yang tidak biasa karena mereka menggunakan jasa gajah untuk mengangkut mereka. Dan Ladies ada satu lagi yang membuat pernikahan ini terasa begitu istimewa. Adalah seorang pria berwarga negara Amerika menikahi sorang gadis asal Zimbabwe. Mungkin inilah salah satu sebab kenapa pasangan ini melangsungkan pernikahan di hutan Afrika.

Cinta memang tak mengenal siapa yang Anda cintai. Cinta datang begitu saja tanpa mengenal dari mana dan apa latar belakang pasangan Anda. Bukankah Amerika dan Afrika merupakan sebuah benua yang jauh? Tapi buktinya bisa saja mereka dipertemukan dan menikah.

(c) viralnova.com

Di dalam foto pernikahan ini, ada dua ekor gajah yang akan membawa dua orang ini ke tengah hutan, tempat mereka melangsungkan janji sehidup semati. Masing-masing dengan pawang gajahnya sendiri-sendiri. Setelah sampai di tempat pernikahan, ternyata pengantin sudah ditunggu oleh sejumlah orang. Mereka disambut dengan tarian khas Zimbabwe. Di bawah pohon dan indahnya langit Afrika menjadi saksi cinta dua hati yang saling terpaut.

(c)viralnova.com

Ladies, apakah Anda membayangkan betapa panasnya tempat itu? Hebat sekali ya orang-orang ini. Kita doakan saja semoga pernikahan mereka langgeng hingga maut memisahkan ya.

Kalau Anda sendiri, sudah terpikir akan menikah di mana?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading