Sukses

Lifestyle

7 Kisah Romantis Dan Unik di Dunia

Apakah Anda belum menemukan jodoh Anda? Atau kehidupan Anda sedang kering akan cinta? Well, jangan sedih, Ladies.

Cinta dan jodoh itu sesungguhnya akan datang pada waktunya. Bukan karena Anda gemuk, kurus atau cupu. Cinta bisa menghampiri siapa saja. Masalah berjodoh atau tidak, itu adalah proses pengayaan dalam kehidupan.

Kadang kita merasa patah hati, kadang kita merasa dikhianati. Namun percayalah bahwasanya cinta itu tidak pandang bulu dan yang sejati akan tiba pada saatnya nanti. Seperti mereka yang mengalami berbagai kisah romantis dan unik ini.

Coba simak ulasan kami tentang kisah cinta romantis dan tak terduga yang membawa mereka pada pengalaman unik dan berkesan. Maka Anda akan percaya bahwa suatu saat, keajaiban itu akan datang pada Anda.

(vem/gil)

Habis Ijasah, Terbitlah Ijab Sah

Banyak orang yang ingin tahap kehidupannya berjalan mulus. Puas bermain dan pacaran di bangku akademik, kemudian dilamar dan menikah sambil meniti karir. Mungkin terkesan drama banget, tapi ada lho yang mengalami penggalan kisah hidup semanis ini.

Li Xiaomeng, tahun ini mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pidato kelulusan pada bulan Juli 2013 lalu. Ia lulus dari Central Academy of Drama, kampus di mana kekasihnya, Wang Lei, pernah mengecap pendidikan di sana.

Li Xiaomeng dan Wang Lei (c) beijing.china.org.cn

Kini, sang kekasih sudah menjadi salah satu aktor drama terkenal di China. Dan pada kesempatan ini, Wang Lei ingin memberikan kejutan pada kekasihnya, Li Xiaomeng. Wang Lei menunggu Li Xiaomeng yang tengah berpidato dengan berapi-api di mimbar.

Maklum, kelulusan adalah hal yang menggembirakan baginya. Selesai Xiaomeng berpidato di depan teman-teman seangkatannya, Wang Lei datang dengan membawakannya buket bunga yang sangat besar. Kehadiran Wang Lei juga membuat suasana menjadi riuh.

Wang Lei juga berpidato sembari Li Xiaomeng berada di sisinya. Sayang tidak ada terjemahan mengenai apa yang Li Xiaomeng dan Wang Lei sampaikan. Namun kemudian Wang Lei berjalan ke tengah-tengah panggung, di hadapan penonton dan segenap dewan dosen yang ada di sana, ia memanggil Li Xiaomeng.

Wang Lei mengangkat sebuah cincin dan menyerukan pernyataan cintanya, membuat teman-teman Li Xiaomeng berseru dan ramai-ramai memotret serta merekam kejadian langka itu. Wang Lei melamar Li Xiaomeng, membuat gadis itu tersenyum sambil menangis haru. Pelan-pelan ia mendekati Wang Lei sambil menjulurkan tangannya seraya sang pacar menyematkan cincin lamaran itu.

Well, Li Xiaomeng adalah gadis beruntung yang tak hanya menjemput impian akademisnya, namun juga dijemput oleh cintanya. Mungkin inilah yang dinamakan, 'habis ijasah, terbitlah ijab sah'.

Langsing Setelah Putus Cinta

Putus cinta itu memang bisa mengubah hidup seseorang. Dari yang tadinya biasa-biasa saja, seseorang bisa mengalami perubahan drastis yang mungkin bisa membuat mereka makin buruk ataupun malah membaik. Namun kalau cerita putus cinta Vikki Canniford ini termasuk baik atau buruk ya?

Vikki Canniford mungkin tak akan pernah melupakan momen ketika hubungan cintanya dan mantan kekasihnya hancur. Vikki diputuskan oleh kekasihnya dan semenjak itu, wanita dengan bobot nyaris 120 kg yang saat itu masih berusia 28 tahun ini terobsesi untuk menjalankan diet ketat. Tujuannya sih seperti kebanyakan orang pada umumnya, ingin membuat mantan kekasihnya menyesal telah memutuskannya.

Dalam diet ketatnya itu, ia mampu melibas sekitar 46 kilogram berat badannya. Bagi Vikki, hal ini sangat menyenangkan baginya. "Perutku nampak mengecil, payudaraku terangkat. Aku juga nampak lebih bahagia, sehat dan jauh lebih muda." Berikut ini foto perubahan bentuk tubuh Vikki dilansir dari The Scottish Sun.com

(c) thescottishsun.com

Apa rahasia diet wanita ini? "Aku memulai hariku dengan milkshake coklat dan mint. Di malam hari aku makan ayam dengan salad atau tuna dengan salad dan minum shake," ujarnya. Untuk makan siang, makanan yang dipilihnya antara mengonsumsi karbohidrat saja atau protein saja.

Setelah setahun berlalu, ia mulai mengurangi diet ketatnya dan menggantinya dengan variasi makanan. Hanya saja ia selalu menjaga agar porsi makanannya tetap kecil. Selain itu ia juga menyelipkan menu apel sebagai snack setelah sebelumnya ia selalu mengonsumsi sekantung besar kripik untuknya sendiri.

Ternyata keberhasilan diet wanita ini tak lantas membuat mantan kekasihnya kembali. Namun ia tidak menyesal karena nasib mempertemukannya dengan Luke Shortman yang baru-baru ini melamarnya. Waktu dan pengalaman memang telah banyak mengubah kehidupan Vikki, bahkan kadang ia tak mengenali dirinya sendiri. Namun ia merekam momen perjuangannya itu lewat diary foto.

Ada di antara Anda yang memiliki pengalaman putus cinta yang sama dengan Vikki? Well, mungkin perubahan yang terjadi dalam Vikki terbilang ekstrim mengingat dalam 1 tahun ia mengubah penampilannya dengan drastis. Putus cinta memang bisa bikin kita berubah, tapi sebaiknya tetap kontrol diri kita untuk berubah menjadi lebih baik ya, Ladies.

Menikah Dengan Pria Yang Ada di Lukisanku

Jodoh siapa yang tahu, dia bisa datang begitu saja, bahkan mungkin kedatangannya sudah bisa diramalkan. Wanita ini melukis sepasang kekasih dalam sebuah suasana malam yang romantis. Siapa sangka, wanita tersebut bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan gambar lukisannya. Inilah kisah unik mereka, dilansir Huffingtonpost.

Pelukis cantik ini bernama Chloe Mayo. Pada tahun 2009, dia melukis sepasang kekasih yang ada dalam suasana romantis. Pasangan dalam lukisan itu saling bergandeng tangan di bawah sinar purnama. Sang wanita tampak cantik, sedangkan sang pria sangat tampan dengan wajah yang manis dan hangat, rambut warna cokelat, memiliki kumis dan brewok. Chloe mengatakan bahwa pria dalam lukisan itu adalah deskripsi suami impiannya.

Huffingtonpost

(c) Huffingtonpost

Tidak berapa lama setelah itu, Chloe bergabung dalam situs perjodohan. Dia berkenalan dengan Michael Goeman. Setelah merasa cocok dengan sering mengirim pesan tertulis, Chloe berkesempatan bertemu dengan Michael. Saat bertemu, Chloe merasakan dejavu, wajah Michael sangat familiar, dan dia langsung teringat dengan lukisannya. Tetapi Chloe merahasiakan soal lukisan tersebut.

Dengan kemiripan yang sangat luar biasa, Chloe justru takut jika Michael menganggapnya penguntit dan terobsesi hingga membuat lukisan. Karena itu, Chloe menyembunyikan lukisan tersebut di bawah tempat tidurnya. Waktu terus berlalu hingga Michael melamar Chloe. Pasangan bahagia ini akhirnya menikah pada bulan Mei 2012. Unik bukan?

Huffingtonpost

(c) Huffingtonpost

Tentu saja Michael pada akhirnya tahu bahwa sang istri telah meramalkan kehadirannya jauh sebelum mereka bertemu. Saat ini, lukisan tersebut digantung di kediaman Michael dan Chloe.

Itulah jodoh.. kadang kehadirannya tidak terduga, atau bisa jadi sudah ada dalam angan-angan sebelum bertemu dengannya. Tim Vemale jadi teringat sepenggal lirik lagu milik Savage Garden:

I knew I loved you before I met you

I think I dreamed you into life

Si Cupu Menemukan Jodohnya

Bila Anda mau tahu, masih banyak orang yang belum yakin mereka akan bahagia. Salah satu penyebabnya adalah, terlalu melihat pada kekurangan di dalam dirinya dan hidupnya. Seperti pria yang satu ini.

Pria ini tak menyebutkan namanya. Sejak usia 4 tahun ia sudah menggunakan kacamata dan sering diejek 'mata-empat'. Kadang dia merasa nama panggilan itu keren, namun kadang ia bisa merasakan bahwa julukan tersebut sesungguhnya sangat menyakitkan.

Saat menginjak bangku SMP, ia mulai dijuluki sebagai anak yang 'cupu'. Seperti adegan film, ia sering dibully oleh temannya, didorong hingga menghantam loker. Saat ia bertanya mengapa teman-temannya begitu kasar padanya, dengan santai mereka menjawab, "Karena kau pakai kacamata." Saat itu, pria ini tetap menganggap hal tersebut hanya guyonan dalam pergaulan.

(c) viralnova.com

Dia lebih merasa penampilannya seperti seorang kutu buku dan ia nampak nyaman dengan hal itu. Tak ada sedikit pun keinginannya untuk mengubah diri, atau mungkin lebih tepatnya, ia tak merasa ada yang salah dengan tubuhnya. Sebagai seorang yang bergaya 'nerd', ia juga mengikuti kegiatan yang nampak 'cocok' dengan penampilannya. Menjadi kapten dalam tim marching band.

Kupikir Aku Orang Yang Aneh

Kacamata membingkai pandangan hidupnya seperti kebanyakan orang yang bertipe nerdy. Sengaja bertingkah aneh, tertawa seperti karakter Goofy, sembunyi dalam topi dan tak tahu bagaimana caranya senyum di depan kamera.

(c) viralnova.com

Gaya pakaiannya seperti bapak-bapak dan mungkin orang akan menganggapnya kuno dan tua. Pria tersebut tetap merasa bahagia dan cukup dengan apa yang ia miliki. Meski ia sadar bahwa ia masih merupakan orang yang pemalu. Namun ada yang membuatnya bimbang. Saat itu usianya sudah 23 tahun dan tak pernah pacaran dengan seorang wanita pun.

Menginjak usia kuliah, pria ini ingin sekali menikah dan punya keluarga. Namun ia sangat takut bahwa dirinya tak akan bisa menikah dengan gadis yang dia impikan, karena penampilannya pasti tidak menarik bagi wanita yang ia dambakan.

Perubahan-Perubahan Dan... Cinta

Suatu ketika pria ini mengalami kecelakaan karena menghantam balok es. Tepat setelah kejadian itu, kacamatanya rusak dan ia merasa bahwa setelah 20 tahun terjebak dalam kacamata itu, sepertinya ini saatnya melepaskan kacamatanya dan memperbaiki penampilan.

(c) viralnova.com

Awalnya, ia merasa 'telanjang' tanpa adanya kacamata yang menyertai hari-harinya. Namun karena kondisi kesehatan matanya meningkat, maka ia merasa tak harus memprioritaskan kacamata untuk penampilannya. Selain melepas kacamatanya, ia juga mulai mengubah gaya rambutnya.

Well, rambut keriting, Model apa ya yang cocok untuk pria sepertinya? Ia pun mencoba berbagai gaya rambut. Yang pendek cepak, hingga yang pendek namun lebih gondrong, Ia bahkan pernah mencoba menyerupai penyanyi lawas Art Garfunkel. Bonusnya, ia sempat berfoto dengan penyanyi tersebut.

Tak lupa, pria ini melakukan olahraga. Latihan 1-3 jam setiap hari, ia berhasil kehilangan 9 kg berat badannya dan memiliki tubuh yang lebih bagus. Meski ia belum mendapatkan wanita yang ia cintai, namun hari-hari penuh perubahan ini sedikit mendongkrak kepercayadiriannya.

(c) viralnova.com

Ia jadi yakin bahwa dirinya juga butuh perbaikan dalam hal kepribadian. Ia mencoba menjadi pria baik yang menurutnya bisa menarik perhatian banyak wanita. Hingga hari yang 'cukup melegakan' datang juga. Akhirnya ia mendapatkan ciuman pertama dan pacar pertama di usia 29 tahun.

Hari-hari terasa indah. Wanita yang ia pacari sangat cantik dan menerima keanehan dalam dirinya. Namun pria ini menyadari bahwa mungkin hubungannya tak akan bertahan lama. Setengah tahun kemudian mereka berpisah.

Meski begitu, wanita itu berhasil membuatnya menjadi orang yang lebih percaya diri. Ia juga lebih bisa mengenal dirinya sendiri. Sejak saat itu, pria tersebut mulai menjalani kencan-kencan lainnya.

Kurasa, Semua Orang Berhak Bahagia

Setahun kemudian, ia mengenal seorang wanita cantik yang menjadi teman kerjanya. Awalnya ia masih malu-malu. Butuh waktu sekitar sebulan sampai akhirnya ia berani mengajak wanita tersebut ngobrol. And it feels wonderful.

(c) viralnova.com

Seolah ada 'klik' yang tercipta di antara mereka. Dan mulailah keduanya berkencan. Selama setahun, pria ini merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Ia merasa, bahwa inilah jodohnya. Yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Sosok wanita yang berhasil membuatnya lebih membuka diri dan menghargai dirinya. Satu setengah tahun kemudian, akhirnya dia menikah.

"Sekarang aku berusia 31 tahun dan sedang menikmati bulan madu. Aku telah menikah selama seminggu. 10 tahun lalu kupikir aku tak akan pernah menikahi orang secantik istriku sekarang. Padahal aku masih sama seperti dulu, namun dia mencintai aku karena itu."

(c) viralnova.com

"Aku sangat senang karena dipertemukan dengan sosok secantik dan sebaik istriku. Kalau aku bisa menasehati masa mudaku dulu, maka aku akan mengatakan ini. Ada banyak hal yang mungkin tak terjadi saat kau ingin. Namun lakukan yang terbaik, hanya itu yang bisa kau lakukan."

Ladies, semua orang berhak mendapatkan kebahagiaan. Jangan biarkan ejekan yang mendefinisikan Anda. Jangan malu dengan siapa Anda. Dengan berusaha keras, Anda bisa mendapatkan apapun yang Anda mau. Terakhir, jangan pernah menyerah.

Balas Dendam Pada Mantan Dengan Jadi Langsing

Pengalaman wanita ini sangat pahit. Saat menjalin hubungan cinta 4 tahun lalu, tubuhnya langsing. Sang pacar mengatakan dia suka wanita gemuk, akhirnya wanita membiarkan tubuhnya makin gemuk. Yang menyakitkan, sang pria selingkuh dengan.. 8 wanita kurus.

Pacar Suka Wanita Gemuk, Aku Gemukkan Tubuhku Demi Dia

Nama wanita ini adalah Cassie Payne (26 tahun). Dilansir oleh dailymail.co.uk, Senin (21/10), dia menceritakan kisah pahitnya. Empat tahun lalu, Cassie berkenalan dengan seorang pria yang tidak dia sebut namanya. Hubungan mereka berlanjut ke hubungan asmara. Saat itu kekasihnya mengatakan dia suka wanita gemuk. Cassie yang saat itu bertubuh langsing akhirnya membiarkan tubuhnya makin gemuk dari hari ke hari.

Beda tubuh Cassie saat pacaran dan saat ini | Foto: dailymail.co.uk

"Waktu itu, ibu menyarankan agar saya menurunkan berat badan, tetapi saya mengatakan bahwa pacar saya suka wanita gemuk dan mengatakan saya sangat cantik, jadi tidak perlu khawatir," ujar Cassie. "Pacar saya selalu mengatakan bahwa selebritis bertubuh kurus sangat jelek dan dia membencinya, dia lebih suka wanita dengan lekuk tubuh. Saat saya menambah berat badan, dia suka, katanya saya lebih seksi, lebih besar lebih baik,"

Ternyata Pacarku Selingkuh Dengan 8 Wanita Kurus

Cassie merasa santai saja mengalami kenaikan berat badan selama 4 tahun menjalin hubungan. Dia merasa dicintai pria yang menyukai wanita gemuk, sehingga Cassie tidak peduli cibiran orang lain terhadap dirinya. Namun kebahagiaan itu hancur saat seorang teman Cassie mengatakan bahwa pacarnya selingkuh.

Perubahan tubuh Cassie sebelum pacaran, saat pacaran, dan setelah putus  | Foto: Dailymail.co.uk

Awalnya Cassie tidak percaya dengan temannya, dia lebih percaya bahwa pacarnya setia. Namun semakin hari, pacar Cassie makin sering pergi tanpa pamit, dan telepon genggamnya sering tidak aktif. Cassie mulai curiga dan mengintip Facebook pacarnya.

Penelusuran Cassie menemukan bahwa ada wanita yang mengaku sebagai pacar kekasih Cassie. Yang lebih parah, tidak hanya satu wanita, tetapi DELAPAN. Pacar Cassie akhirnya mengaku bahwa dia memang selingkuh. Menyakitkan memang, Cassie makin sakit hati saat mendapati semua wanita itu bertubuh kurus dan langsing.

Aku 'Balas Dendam' Dan Langsing Kembali

Saat Cassie bertanya mengapa kekasihnya selingkuh, pria itu mengatakan bahwa dulu dia memang suka wanita gemuk, tetapi sekarang dia lebih suka wanita kurus. Pengakuan itu membuat Cassie sangat marah dan sakit hati. Tubuhnya sudah terlanjur gemuk demi menyenangkan kekasihnya, tapi berujung perselingkuhan.

Akhirnya Cassie menyudahi hubungannya. Dia bertekad akan memiliki kembali tubuh langsing yang pernah dimilikinya. Dengan diet sehat, Cassie yang saat pacaran suka memesan junk food, keripik dan makanan tinggi kalori lain mulai beralih ke makanan sehat. Dia juga rajin olahraga untuk membentuk tubuhnya.

Cassie merasa lebih bahagia | Foto: Dailymail.co.uk

Kerja keras Cassie membuahkan hasil. Tubuhnya jauh lebih langsing dan lebih sehat dibanding sebelum pacaran dulu. Metode langsing karena 'balas dendam' ini membuat Cassie makin percaya diri dan merasa cantik. Pada akhirnya, Cassie berterima kasih sudah mendapat pelajaran pahit dari kisah cintanya.

"Jika dia membaca tulisan ini, saya ingin berterima kasih karena telah selingkuh dari saya. Hal ini menjadi hal terbaik yang pernah saya lakukan. Jujur saya katakan, sekarang saya lebih bahagia," ujar Cassie yang sudah melupakan mantan pacarnya.

Semoga kisah ini bisa jadi pelajaran dan motivasi untuk Anda.

Lamaran Romantis Sedunia

Menunggu detik-detik dilamar sang kekasih atau teringat momen di mana suami dulu melamar Anda? Ah... tentunya momen itu tak akan bisa terlupa. Bagi orang mungkin momen itu biasa saja, tetapi bagi Anda dan si dia, momen itu adalah momen penting yang mengubah dunia.

Pasangan yang berbahagia asal Jepang ini bernama Jin dan Miu. Saat dinner di restaurant, Jin sudah mempersiapkan beberapa orang untuk membantunya. Ia pamit sejenak untuk ke kamar mandi. Tanpa sepengetahuan Miu, ia  meminta bantuan orang di sekitarnya memutar lagu wedding march di ponsel mereka masing-masing. Kemudian, ia mengeluarkan sebuah kotak cincin dan melamar Miu diiringi lagu wedding march. Masih tak percaya dan shock melihat ulah kekasihnya, ia baru menyadari bahwa ia telah dilamar sang kekasih.

Siapa Bilang Gemuk Tak BIsa Punya Pacar Tampan?

Banyak sekali orang yang ingin punya pasangan bertubuh ideal dengan penampilan yang kece. Masih banyak juga orang yang menilai bahwa pasangan serasi itu yang sama-sama good looking, sama-sama ramping, sama-sama pintar, kaya dan sebagainya.

Namun, dunia ini begitu adil dan membiarkan setiap manusia menemukan pasangan mereka, apapun bentuknya. Kalau sudah cinta, maka semua terlihat sempurna. Seperti yang dialami oleh Gloria Shuri Nava yang berusia 25 tahun dari San Jose. Wanita ini memiliki tubuh yang tambun dan faktanya, ia bisa memiliki pacar tampan berusia 22 tahun selama setahun setengah ini yang bernama Ali.

(c) dailymail.co.uk

Banyak orang yang heran bila melihat pasangan ini. Apa yang menjadi pertimbangan Ali hingga menerima seorang Nava yang mengalami obesitas? Sementara kebanyakan pria akan memilih wanita 'cantik' dan ideal. Bahkan Nava pernah menuliskan sebuah esay ke Yahoo yang berbunyi, "Saat mereka membuka mulutnya, mereka akan berkomentar cukup kejam seperti, 'Apakah dia buta? Hingga yang sederhana seperti, 'Bagus sekali, pria ini bisa melihat lebih dari penampilanmu'."

Nava adalah salah seorang vlogger yang sudah banyak menghasilkan video di Youtube. Dengan nama Glowpinkstah, ia menunjukkan review produk kecantikan dan sedikit berbagi tentang hidupnya. Nava mengakui bahwa meski banyak yang mendukungnya, namun tidak sedikit yang terang-terangan membullynya.

Jujur saja, Nava pun bisa merasa sakit hati dengan komentar mereka seperti: 'Dia punya pacar? Apa yang terjadi pada dunia ini?'. Namun Nava yang sudah sejak kecil mengalami kegemukan, selalu mencoba untuk mengabaikan komentar miring dan menikmati hubungannya dengan Ali. Hal tersebut lebih baik daripada memikirkan apa kata orang.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2009. Ali tadinya tinggal di Skotlandia dan pindah ke California untuk kuliah di Psikologi Klinis. Ia menemukan video Nava dan mulai saling berhubungan dengan instant messaging. 2,5 tahun berlalu dan mereka jadi akrab meski jarak memisahkan.

(c) dailymail.co.uk

Mencintai wanita gemuk sepertinya sudah menjadi selera Ali. Kata Nava, mantan kekasih Ali sebelumnya juga memiliki pipi yang chubby. Pada tahun 2011, meski keduanya tak pernah bertemu, mereka pun menyatakan cinta satu sama lain dan Ali pun datang ke California untuk menemui Nava dan keluarganya.

"Ia menghampiriku di bandara. Wajahnya tersenyum lebar, kemudian ia memberikan pelukan dan mencium bibirku. Aku mengatakan pada diriku sendiri, dia pacarku, dan kini dia di sini sekarang."

Nava sendiri mengaku kalau ia sudah kehilangan 18 kilo berat badannya sejak berpacaran dengan Ali. Ia menganggap Ali adalah hal yang baik dalam hidupnya, termasuk dalam kesehatannya. Nava memang ingin menurunkan berat badannya dan Ali mendukung hal tersebut.

(c) dailymail.co.uk

"Sebelum Ali datang, aku tak pernah menunjukkan banyak bagian tubuhku pada orang lain. Namun Ali membuatku merasa percaya diri untuk keluar dengan dress yang cute. Aku bisa menggunakan pakaian pendek dan berbagai jenis pakaian yang biasanya orang lain tak ingin melihatku berpakaian demikian," akunya.

Ali juga memberi Nava inspirasi untuk membuat sebuah program bernama The Beauty Adjustment Collaboration. Dalam program ini. banyak orang menjelaskan pandangan mereka tentang cinta pada Nava. Ali mengajarinya bahwa cinta adalah cinta, tak peduli warna kulit, bentuk tubuh atau apapun. Dan hal itulah yang ingin Nava bagikan pada dunia. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading