Sukses

Lifestyle

Hal Yang Paling Sering Membuat Pasangan Bertengkar

Menjalin sebuah hubungan tidak mudah. Tidak hanya selalu bahagia yang Anda rasa, ada kalanya Anda bertengkar karena suatu hal. Jangan khawatir Ladies, karena pertengkaran kecil bisa membuat hubungan Anda semakin kuat. Dilansir dari tinybites.me, ini lho Ladies hal-hal yang paling sering membuat Anda berantem.

Rencana liburan
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih ingin berlibur ke suatu tempat yang jauh dan membuat mereka lupa akan kebiasaan sehari-hari mereka. Sedangkan para lelaki lebih senang untuk tidur di rumah saat liburan.

Tradisi
Kalau Anda adalah pasangan yang sudah menikah dan tinggal jauh dari rumah orangtua, biasanya suami lebih sering ingin untuk pulang ke rumah menikmati masakan orangtua. Sedangkan Anda lebih senang di rumah memasak untuk keluarga.

Me time
Sesekali pasti Anda ingin untuk menikmati waktu sendiri, sedangkan pasangan Anda merasa kalau waktu yang Anda habiskan terlalu lama.

Tempat kencan
Memutuskan untuk memilih tempat kencan bisa membuat Anda bertengkar lho Ladies. Contohnya saja si dia lagi ingin nonton film action di bioskop, tapi ternyata Anda lebih memilih ingin ke cafe romantis yang baru saja buka.

Pertengkaran keluarga
Bertambahnya jumlah anggota keluarga setelah Anda menikah bisa menimbulkan masalah. Misalnya saja ketika Anda berlibur ke rumah orang tua, saat Anda pulang tiba-tiba orang tua tidak mengijinkan Anda pulang. Ada baiknya jika terjadi masalah seperti ini, bicarakan baik-baik dengan suami Anda.

Pekerjaan
Bersyukurlah Anda kalau Anda memiliki pasangan yang sangat mengerti pekerjaan Anda. Tetapi ada beberapa pasangan yang merasa waktu Anda di kantor terlalu lama lalu mempermasalahkannya.

Komunikasi
Semua orang tahu bahwa kunci suksesnya sebuah hubungan adalah komunikasi yang lancar. Bisa jadi saat Anda ingin bercerita tentang hari-hari Anda di kantor, ternyata si dia lebih ingin duduk dan menonton TV. Hal-hal kecil seperti ini sering membuat Anda bertengkar Ladies.

Pekerjaan rumah
Anda merasa kalau Anda sudah mengerjakan semua pekerjaan Anda, tetapi suami Anda merasa ia sudah lebih banyak mengerjakan pekerjaan rumah. Ada baiknya jika Anda membuat daftar pekerjaan dan mencentangnya jika sudah Anda kerjakan.

Cemburu
Sangat mudah untuk cemburu ketika Anda sedang menjalani sebuah hubungan. Komunikasi adalah penyelesaian yang baik Ladies. Bicarakan pada si dia kepada siapa Anda cemburu, sehingga si dia juga bisa menjaga jarak dan menjaga perasaan Anda.

Agama
Masalah yang satu ini sangat sensitif ya Ladies. Apalagi untuk Anda pasangan yang berbeda keyakinan. Masalah agama kerap menjadi masalah putusnya sebuah hubungan.

Nah Ladies, seringkali masalah-masalah kecil yang membuat Anda bertengkar ya. Meskipun berantem itu baik untuk menguatkan hubungan, berantem yang terlalu sering juga menandakan hubungan yang tidak sehat lho.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading