Sukses

Lifestyle

Unik: Pengantin Pria Hilang, Tamu Langsung Nikahi Pengantin Wanita

Banyak peristiwa unik terjadi pada beberapa pesta pernikahan. Salah satunya adalah pesta pernikahan yang terjadi di India. Saat pengantin pria menghilang, seorang tamu pria langsung menawarkan diri menikahi pengantin wanita.

Pengantin Pria Menghilang Setelah Bertengkar

Ini bukan kisah fiksi, karena benar-benar terjadi di kota Tamil Nadu, India. Dikabarkan oleh The Star's, pada hari Rabu minggu lalu, seharusnya wanita cantik bernama P. Ponradha (23 tahun) menikah dengan J. Sithiraivelu (35 tahun).

Pesta pernikahan sudah dipersiapkan dan berlangsung sejak hari Selasa di kediaman mempelai wanita. Sayangnya, sang pengantin pria ternyata menghilang setelah bertengkar dengan keluarganya. Lama ditunggu, sang calon pengantin tak kunjung datang. Keluarga mempelai wanita mulai panik.

"Keluarga mempelai wanita sangat panik, karena pernikahan yang gagal bisa berpengaruh pada masa depan gadis itu," demikian yang ditulis oleh The Times of India.

Tamu Pria Langsung Menawarkan Diri Menikah

Di saat kepanikan mulai mereda, seorang tamu pria bernama Sivakumar (30 tahun) menawarkan diri untuk menikahi mempelai wanita saat itu juga. Pria ini masih memiliki hubungan keluarga dengan mempelai pria. Akhirnya pernikahan tetap berlangsung, walaupun dengan mempelai pria yang berbeda.

Tamu yang datang dan keluarga mengucapkan selamat dan berterima kasih atas bantuan dan kerelaan hati Sivakumar untuk menikah secara ekspres. Semoga saja kedua mempelai ini berbahagia dan menjadi pasangan yang langgeng.

Kisah yang agak tragis namun unik. Anda terbayang tidak jika mengalami hal yang sama?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading