Sukses

Lifestyle

Diselingkuhi Pacar? Ya Selingkuhin Balik!

Anda pernah diselingkuhi pacar? Semoga saja tidak pernah, karena rasanya luar biasa sakit. Namun tahukah Anda, ada banyak wanita yang membalas dendam perselingkuhan pacarnya dengan cara ikut selingkuh juga. Cara ini efektif atau justru memalukan.

Seorang sahabat bercerita pada kami, dia mengaku bahwa pacarnya pernah selingkuh setahun yang lalu. Sama seperti wanita pada umumnya, sahabat kami merasa kecewa dan sangat sakit hati. Namun saat itu, dia memaafkan kekasihnya. Tapi siapa sangka, itu hanya memaafkan yang manis di bibir.

Sahabat kami dengan jujur mengatakan tidak bisa menerima perselingkuhan itu, sehingga dia melakukan perselingkuhan yang sama sebagai aksi balas dendam. "Biar dia tahu gimana sakitnya diselingkuhin, memangnya hanya dia yang bisa selingkuh?" ujarnya.

Kasus ini tidak hanya terjadi pada satu wanita, tapi banyak. Sebelum Anda melakukan balas dendam yang sama, pertimbangkan hal-hal ini!

Apa Yang Ingin Anda Banggakan?

Perselingkuhan, apapun alasannya, tidak dapat dibenarkan. Tindakan ini hanya menunjukkan bahwa seseorang sangat pengecut dan tidak bisa menjaga komitmennya. Apa yang bisa dibanggakan pada sebuah perselingkuhan. Anda mungkin bangga bisa memainkan hati pria yang pernah melakukan hal yang sama. tapi percayalah, kebahagiaan itu singkat, pada akhirnya Anda akan malu pada diri Anda sendiri.

Tindakan Anda Tidak Lebih Baik Darinya

Alasan Anda selingkuh karena dia terlebih dulu selingkuh. Selingkuh dibalas selingkuh, sama-sama selingkuh, lalu apa bedanya Anda dengan dia? Sama-sama tidak dewasa, sama-sama tidak bisa menjaga komitmen, sama-sama memainkan perasaan dan kepercayaan orang lain. Tindakan Anda tidak lebih baik darinya, bahkan lebih parah, karena Anda melakukan selingkuh untuk balas dendam.

Maafkan, Sudahi Atau Lanjutkan?

Lalu bagaimana cara terbaik saat tahu pasangan berselingkuh? Semua kembali pada Anda, Anda yang bisa menilai apakah hubungan cinta masih bisa dipertahankan, apakah dia masih bisa diberi kepercayaan dan pertimbangan lainnya. Yang pasti, jika Anda memutuskan untuk lanjut, jangan pernah berpikir untuk balas dendam.

Jika di pikiran Anda hanya ada balas dendam dengan pacar dan pura-pura memaafkannya, sebaiknya sudahi hubungan. Untuk apa mempertahankan hubungan yang diisi dengan dendam? Untuk apa buang waktu demi selingkuh? Karena nama Anda yang akan rusak.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading