Sukses

Lifestyle

5 Langkah Pedekate Yang Cocok Bagi Pemula

Ada pria yang sedang Anda taksir? Tapi bingung bagaimana mau mendekatinya? Apakah Anda pemula dalam hal cinta?

Jangan khawatir, Ladies. Vemale akan membantu Anda menemukan cara flirting yang tepat untuk dicoba. Kebanyakan orang memang seringkali terbendung gengsi untuk bisa mendekati seseorang. Namun kalau kebanyakan gengsi, kapan dapetnya nih?

Bukannya mendapatkan hatinya, Anda malah kehilangan simpati dan banyak kesempatan untuk bisa menghabiskan momen seru dengan si dia. Nah, selagi Anda mencoba pedekate, ada baiknya mencoba untuk beberapa cara flirting berikut.

Ada Kontak Mata

Anda tak harus merias mata dengan teknik smokey eyes untuk bisa membuatnya terpaku pada tatapan mata Anda. Cari saja kesempatan untuk bisa saling bertatapan alias curi-curi pandang. Pertahankan pandangan Anda hingga hitungan ketiga dan alihkan pandangan Anda.

Esok bila Anda berkesempatan untuk berpapasan pandangan lagi, lemparkan senyum padanya. Dijamin senyuman Anda akan bikin dia penasaran.

Mulai Menyapa

Bila flirting tahap pertama sudah terjadi beberapa kali dan Anda mendapatkan kesempatan untuk berhadap-hadapan dengannya, katakan, "Hai.." dan berikan senyuman padanya. Anda tak harus memulai pembicaraan, namun Anda bisa menyapanya lebih dulu. Sapaan ini akan memancingnya untuk berinisiatif untuk ngobrol dengan Anda.

Jangan Terlalu Banyak Berpikir

Yang harus Anda lakukan adalah, jangan terlalu banyak berpikir yang macam-macam. Jangan berpikir tentang  kemungkinan-kemungkinan yang berlebihan. Hal ini bisa menghindarkan Anda dari pesimis, namun juga bisa menghindarkan Anda dari kege-eran.

Menggoda

Anda tak harus menggodanya dengan gaya yang bitchy atau SKSD (sok kenal, sok deket). Anda bisa memberikan sedikit godaan yang nakal namun tetap manis. Pria suka kok dengan hal itu. Oleh karena itu, cobalah untuk menambah referensi bercanda yang smart.

Anda juga bisa menarik perhatiannya dengan penampilan. Misalnya menggunakan pakaian dengan warna matang seperti merah, pink, oranye atau kolaborasi warna biru dan kuning. Warna seperti ini membuat Anda nampak segar dan optimis.

Ketika Sudah Berkenalan

 

Bila Anda sudah berkenalan, maka Anda bisa mengenalnya lebih jauh lewat berbagai akun social media yang mungkin dia miliki. Namun, jangan takut untuk berinteraksi dengannya. Semakin Anda grogi dan malu, dia akan menangkap hal opini yang tidak-tidak.

Tipsnya, manfaatkan kesempatan yang memungkinkan Anda untuk ngobrol, chatting atau berinteraksi langsung. Kesempatan seperti ini akan membuat Anda tahu apakah Anda ingin meneruskan pedekate, atau cukup berteman saja.

Mudah bukan? Selamat mencoba tips ini dan semoga berhasil mendapatkan pujaan hati Anda.

BACA JUGA

Apakah Anda Terobsesi Ketemu Jodoh?

Romantisnya, Lamaran Nikah Yang Terpahat di Tepi Samudra

Fakta tentang Cincin Pertunangan dan Pernikahan Dari Seluruh Dunia

Legenda Cincin Pernikahan

Cincin Pernikahan Termahal di Dunia

Pria Lebih Tertarik Kepada Wanita Yang Berselingkuh, Benarkah?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading