Sukses

Lifestyle

Agar Macho, Para Pria 'Operasi Plastik' Jenggot dan Berewok

Jenggot dan berewok bikin pria kelihatan kucel dan nggak banget. Ah, itu sih dulu.. Sekarang, tren memiliki jenggot dan berewok justru membuat pria makin macho dan seksi. Tidak percaya? Lihat saja foto-foto terbaru David Beckham, Brad Pitt, Robert Downey Jr, juga si cute Robert Pattinson, Daniel Radcliffe. Mereka semua memelihara jenggot dan berewok.

Tren ini sedang berkembang pesat. Pria dianggap lebih seksi dan macho jika memiliki jenggot dan berewok. Sayangnya tidak semua pria bisa menumbuhkan jenggot dan berewok. Saat obat-obatan oles tidak menujukkan hasil, cara yang lebih ekstrim dilakukan, yaitu operasi transplantasi jenggot dan berewok.

Gary Barlow dan David Beckham (c) fanpop

Dilansir Genius Beauty, transplantasi jenggot dan berewok dilakukan oleh Dr Bessam Farjo pertama kali pada tahun 1996. Operasi ini meningkat enam kali lebih banyak seiring dengan tren jenggot dan berewok yang dianggap lebih macho. Para pria banyak meniru berewok tipis ala Gary Barlow, hingga berewok agak tebal ala David Beckham.

Transplantasi ini akan mengambil rambut dari bagian belakang kepala. Kemudian rambut itu ditanam pada jalur-jalur tumbuhnya jenggot dan berewok. Ada juga yang meniru pola jenggot dan berewok para selebriti pria. Pokoknya tidak masalah menahan sakit dan nyeri, yang penting bisa macho seperti aktor-aktor tampan Hollywood.

Bagaimana dengan Anda, ladies, lebih suka pria yang wajahnya mulus atau yang punya jenggot dan berewok?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading