Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pacar Anda Tidak Bahagia

Boleh jadi dia tampak biasa saja, tapi Anda tahu ada yang tidak beres. Dia jadi lebih jarang bicara, tidak lagi menatap bola mata Anda saat berbicara, bahkan ada situasi canggung yang sangat aneh bila bersamanya.

Dia kenapa? Apakah ada yang salah? Atau apakah dia tidak bahagia dengan Anda dan hubungan cintanya. Inilah beberapa sinyal yang (secara tidak sadar) ditunjukkan pria yang tidak bahagia dengan hubungannya, dilansir oleh Genius Beauty.

Situasi Canggung Saat Bersama Dia

Ketika Anda makan malam dengannya, situasi terasa datar dan dingin. Dia tidak bicara apapun, hanya menjawab "iya" atau "tidak" jika Anda bertanya. Situasi ini bisa menggambarkan bahwa dia sedang bosan. Jika hanya terjadi sekali dua kali, mungkin dia bosan atau lelah dengan aktivitas harian. Tetapi jika terjadi setiap kali bersama Anda, waspadalah!

Dia Tidak Lagi Mendengarkan Anda

Dulu, dia selalu antusias mendengarkan cerita Anda, sekarang tidak lagi. Bahkan, dia bisa meninggalkan Anda atau sengaja memutuskan kata-kata Anda sebelum selesai bercerita. Pria sebenarnya bukan pendengar yang baik, biasanya hanya di awal hubungan dia akan memaksakan diri untuk mendengarkan Anda. Jika sekarang dia tidak mendengarkan Anda, bisa jadi karena bosan.

Sering Memuji Wanita Lain

Pria biasanya akan sangat menjaga kata-kata pujian untuk wanita lain, apalagi di depan kekasihnya. Jika ada pria yang secara sengaja memuji wanita lain, bahkan membandingkannya dengan Anda, maka hal itu bisa menjadi sinyal bahwa dia bosan dengan Anda, bosan dengan penampilan Anda bahkan bosan berada di samping Anda.

Membeli Banyak Gadget

Gadget atau teknologi terbaru selalu menarik perhatian pria. Jika akhir-akhir ini dia banyak membeli gadget tanpa pertimbangan, bahkan membeli gadget yang tidak perlu, sebaiknya Anda curiga. Pria biasanya mengalihkan masalahnya dengan gadget. Apalagi, jika dia membeli iPad hanya untuk main game agar tidak Anda ajak ngobrol.

Bahasa Tubuhnya Mengatakan Hal Itu

Wanita adalah makhluk yang peka, sebenarnya Anda dengan mudah bisa membaca bahasa tubuh seseorang, tidak perlu kursus. Coba perhatikan bagaimana bahasa tubuh si dia, apakah dia mengalihkan mata saat berbincang dengan Anda, tampak cuek saat Anda bertanya, tidak lagi menggandeng tangan Anda, jika iya, berarti ada yang salah, dan bisa jadi dia sedang bosan atau kecewa dengan Anda.

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading