Sukses

Lifestyle

Dua Alasan Mengapa Pria Suka Berbohong

Bohong itu tidak baik, apapun alasannya. Setujukah dengan pernyataan tersebut?

Mungkin pembaca wanita banyak yang menganggukkan dan mengiyakan pernyataan tersebut, tetapi berbeda dengan pendapat pria. Pria bilang ada berbohong itu penting dan ada sisi baiknya.

Wanita mungkin tak bisa mengerti sepenuhnya akan hal ini. Namun, pria tahu betul bahwa sebagai pria mereka juga butuh berbohong di dalam hidupnya. Inilah alasannya:

Berbohong itu tindakan cerdas

Bohong itu butuh kecerdasan lho. Setuju atau tidak, pria akan memutar otak dan memanfaatkan segala pengetahuannya untuk menciptakan kebohongan. Terlepas dari kebohongan itu akan membawa bahaya atau kerugian, dibutuhkan kecerdasan untuk membuatnya.

Misalnya saja ketika harus meyakinkan kekasih untuk tidak menemani bepergian. Alasan yang dibuat tak bisa alasan yang sering dipakai pria lain juga. Haruslah dicari alasan yang bisa membuat kekasihnya percaya dan rela untuk tak ditemani.

Dan alasan apa yang bisa membuat wanita mengerti? Soal ini, pria jauh lebih jeli mencarinya.

Selain itu, berbohong juga seperti tantangan tersendiri bagi pria. Ia harus memutar otak dan berpikir cara berbohong bagaimana yang bisa menyelamatkan dirinya. Ia akan terus mengolah kata dan mencari alasan agar sikapnya bisa dibenarkan oleh wanita.

Demi kebaikan bersama

Pria seringkali berbohong demi kebaikan bersama, bukan hanya dirinya sendiri saja. Misalnya ketika harus menjawab pertanyaan konyol dari wanita, seperti tentang berat badan, tentang mana yang lebih cantik, atau soal mantan.

Terkadang memang pria harus berbohong untuk mencegah munculnya permasalahan atau pertengkaran di dalam hubungan. Berjaga-jaga saja agar hubungan tetap manis dan damai.

Diakui atau tidak, wanita sendiri sebenarnya juga menikmati kebohongan para pria. Bahkan akan merasa pria itu kasar, kejam, jahat ketika mereka malah jujur. Hayoo... benar tidak?

Pun demikian, namanya kebohongan tetaplah kebohongan. Sesuatu yang sebaiknya tidak dibiasakan dalam sebuah hubungan. Untuk itulah, sebagai kekasih, wanita harus lebih cerdas secara emosional. Tidak mudah cemburu dan menggunakan logika yang seimbang dengan perasaan ketika berhadapan dengan kekasih.

Hal ini akan membantu pria untuk tidak selalu menciptakan kebohongan demi menjaga perasaan Anda, demi agar tidak bertengkar, demi Anda senang, dan demi alasan lainnya. Jadi bagaimana, siap bekerja sama dengan kekasih untuk menciptakan hubungan yang manis? [initial]

BACA JUGA:

Saat Badan Buah Hati Anda Mulai Berubah

3 Kalimat Yang Selalu Ingin Didengar Pria

6 Tipe Pria Yang Tidak Cocok Jadi Suami Anda

Ketahui 7 Fakta Penting Tentang Pria Berikut Ini

Jarang Orgasme Tandai Kanker Payudara pada Pria

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading