Sukses

Lifestyle

Pria Normal Biasanya 'Selingkuh' 3 Kali

Mata pria suka lirik sana sini jika melihat wanita cantik dan seksi, itu wajar, berarti pasangan Anda normal. Tapi bagaimana jadinya jika 'hati'nya yang sering melirik wanita lain? Atau si pria 'selingkuh hati' pada wanita lain. Padahal si pria sudah punya pasangan. Apakah hal ini bisa dikatakan wajar? Para ilmuwan mengatakan: Ya, itu wajar.

Pria selalu jatuh cinta dengan wanita lain

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa dalam hubungan yang kuat dan bahagia sekalipun, pria tidak akan pernah berhenti jatuh cinta pada wanita lain. Jatuh cinta ini bisa dia nikmati sendiri secara diam-diam atau terang-terangan. Setidaknya, pria akan jatuh cinta tiga kali pada wanita lain selama memiliki pasangan.

Dalam sebuah survei seperti dilansir Geniusbeauty.com, beberapa pria mengaku bahwa mereka tertarik dengan dua wanita secara fisik. Sebagian lagi jatuh cinta dengan tetangga mereka. Ada juga yang jatuh cinta dengan pacar teman mereka bahkan sahabat pasangan mereka.

Para ilmuwan mengatakan bahwa hal ini tidak perlu dicemaskan. Selama sang pria tidak melakukan upaya perselingkuhan atau meninggalkan pasangannya, suka pada wanita lain adalah wajar. Mayoritas pria akan menyimpan rapat-rapat perasaannya ini.

Sedangkan wanita, kita bisa juga jatuh cinta pada pria lain, tetapi pria yang tidak bisa kita jangkau. Misalnya saja aktor tampan atau olahragawan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading