Sukses

Lifestyle

Romantisnya, Lamaran Nikah Yang Terpahat di Tepi Samudra

Kisah cinta setiap pasangan tentu unik. Ada yang bahagia dengan berbagai hal sederhana. Ada juga yang mengalami berbagai hal yang luar biasa bersama-sama. Seperti pasangan Jeremy Curtis dan Jennifer Ayris berikut ini.

Demi orang yang kita cintai kita tentu rela melakukan apapun. Itulah yang dilakukan Jeremy Curtis yang ingin melamar kekasihnya, Jen. keduanya sudah 3 tahun berpacaran, Jeremy ingin momen lamaran pada kekasihnya itu memberikan kesan mendalam bagi sang kekasih.

(c) dailymail.co.uk

Oleh karena itu, Jeremy berencana melamar Jen di tepi pantai. Namun, ia ingin pasir pantai yang berbicara untuknya. Oleh karena itu Jeremy mengajak beberapa orang untuk membuat persiapan lamaran tersebut.

Selama proses membersihkan pantai, Jeremy ikut turun tangani dan selalu menggunakan sunblok. Hal ini ia lakukan agar rencana lamaran ini tidak ketahuan lantaran kulitnya menjadi kecoklatan. Namun ia tak bekerja sendirian. Jeremy dibantu oleh tim sukarelawan yang bersedia membantunya

(c) dailymail.co.uk

Saat eksekusi rencana tiba, Jeremy mengajak Jen ke pantai dan melewati rute yang sudah direncanakan. Jen diajak ke sebuah puncak di mana dia bisa melihat tulisan lamaran Jeremy padanya.

Tentu saja Jen begitu kaget hingga tak bisa berkata apa-apa. namun pada akhirnya ia mengatakan bahwa dirinya bersedia menikah dengan Jeremy, berbalut air mata haru dan senyum bahagia.

Lamaran romantis itu terpahat di pasir pantai dengan tulisan yang berukuran sangat besar dan hiasan ukiran bentuk hati. Sesungguhnya, Jeremy pun takjub dengan apa yang dilakukan oleh para sukarelawan yang membantunya. 

(c) dailymail.co.uk

"Ini lebih keren dari yang kubayangkan. Padahal sukarelawan ini bukanlah orang-orang profesional, mereka hanya orang biasa.," ujarnya. "Aku bahkan belum sempat berterima kasih secara langsung dan menemui mereka." 

Lamaran di tepi pantai ini menjadi salah satu lamaran termanis dan terindah yang pernah ada. Mungkin bisa jadi inspirasi baru bagi Anda yang ingin mengungkapkan perasaan pada pasangan. 

BACA JUGA 

Demi Suami, Kurelakan Ginjal Ini Untuk Bisa Terus Hidup Bersamanya

Biaya Operasi Plastik Gratis, Asal Pasien Sesuai Dengan Kriteria Dokter Ini

Bus Berusia Tua Kecelakaan, Banyak Penumpang Jadi Korbannya

Kasihan, Bayi India Menderita Penyakit 'Bisa Terbakar Sendiri'

Ironis, Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

Bercanda Berlebihan, Fans AKB48 Protes Idolanya 'Ditendang'

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading