Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pria Sudah Bosan Dengan Pacarnya

Kadang bingung dengan tingkahnya, akhir-akhir ini dia menjauh tanpa sebab yang jelas. Hati kecil Anda mengatakan ada yang salah, tapi apa? Anda tidak merasa melakukan hal-hal yang menyakiti hatinya. Anda juga tidak bertengkar dengannya. Lalu kenapa dia tiba-tiba menghindar, apakah dia bosan dengan hubungan ini atau bosan dengan Anda?

Agar Anda tidak bertanya-tanya lagi, dilansir dari Cosmopolitan, inilah tanda pria yang sudah bosan dengan hubungan dan pada pacarnya.

Mempertanyakan Hubungan

Biasanya, pria tidak terlalu suka membicarakan hubungan asmaranya. Jika dia mulai bertanya arah hubungan dan 'kemunduran' yang terjadi dalam hubungan, berarti dia memang sedang dalam masa mempertimbangkan hubungannya. Hal ini akan semakin jelas saat dia mengatakan bahwa dirinya tidak pantas untuk Anda dan dia tidak yakin hubungan akan berjalan ke arah yang lebih baik.

Semakin Sering Melanggar Janji

Tidak semua janji bisa ditepati, tetapi pria yang masih menghargai hubungannya akan menepati janji sesibuk apapun kehidupannya. Mungkin dia sangat sibuk dan mengganti janji di lain hari, itu wajar. Namun Anda harus waspada saat dia mulai membatalkan janji untuk menemani Anda, memberi alasan yang tidak jelas saat membatalkan janji dan sebagainya. Ini adalah sinyal bahwa dia sedang jenuh dengan Anda.

Membuat Anda Merasa Bersalah

Dia semakin sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bahkan terang-terangan lebih memilih pergi dengan mereka ketimbang Anda. Saat Anda mulai menuntut waktu bersama yang makin kurang, dia justru berbalik menyerang Anda. Dia bilang Anda tidak memberi kebebasan dan terlalu mengekang. Dia sering memutar balikkan keadaan dengan membuat Anda merasa bersalah.

Terus Menerus Memuji Wanita Lain

Kadang pria sengaja memuji wanita lain untuk mengetes seberapa besar kadar cemburu Anda, jika Anda cemburu, biasanya pria senang karena itu bukti bahwa Anda ingin memilikinya. Tetapi jika dia terus menerus memuji wanita lain dan itu sengaja dilakukan hingga Anda marah padanya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia ingin Anda marah dan kesal dengan sikapnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading