Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pria Yang Sedang Jatuh Cinta

Dia suka aku tidak? Dia cinta aku tidak? Sebenarnya tidak terlalu sulit menebak apakah pria sedang jatuh cinta pada Anda atau tidak. Mungkin dia tidak secara langsung mengatakan "I Love You", tetapi sikap dan bahasa tubuhnya tidak akan berbohong.

Inilah beberapa tanda pria yang sedang jatuh cinta, dilansir dari Genius Beauty.

1. Selalu Ada Waktu Untuk Anda

Sesibuk apapun, pria yang sedang jatuh cinta selalu meluangkan waktu untuk Anda. Dia mungkin akan mengorbankan sedikit pekerjaannya agar bisa bersama dengan Anda. Jadi tidak ada alasan 'lagi banyak kerjaan,' atau 'lagi nggak ada waktu'. Kalaupun dia benar-benar sibuk, dia akan memastikan bersama dengan Anda di hari lain.

2. Mengenalkan Anda Pada Keluarga Atau Teman-Temannya

Pria yang jatuh cinta akan memperkenalkan sang wanita dengan bangga pada keluarga dan teman-temannya. Kalaupun posisi keluarganya jauh dari kota Anda, dia akan menghubungkan Anda dan keluarganya (setidaknya) melalui telepon.

3. Mulai Berkompromi

Dia mulai memasukkan Anda dalam hidupnya. Dia tanpa ragu meminta Anda memilihkan model kemeja yang cocok untuknya, memilihkan model potongan rambut yang oke dan dia bersedia menonton film yang Anda pilihkan (walaupun bisa jadi film yang Anda pilih tidak sesuai dengan kesukaannya).

4. Dia Tertarik Dengan Kehidupan Anda

Jangan kesal jika dia mulai bertanya apa yang Anda lakukan hari ini, siapa saja teman-teman Anda, apa saja kegiatan di akhir minggu dan sebagainya. Ini adalah tanda bahwa dia tertarik dengan kehidupan Anda. Pria yang jatuh cinta tidak hanya melihat Anda sebagai sosok wanita yang cantik, dia akan mencari tahu seperti apa kehidupan Anda dan berusaha menyukainya.

5. Merencanakan Beberapa Hal Bersama Anda

Bukan.. bukan rencana pernikahan, itu terlalu serius untuk hubungan yang masih baru. Pria yang sedang jatuh cinta akan merencanakan beberapa hal dengan Anda, misalnya saja dia ada acara liburan dengan keluarga, dia akan menanyakan apakah Anda mau atau tidak. Bisa juga sekedar acara 'biasa', seperti memetik strawberry di akhir pekan.

Sekarang Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi apakah dia sedang jatuh cinta atau tidak.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading