Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Mau Dinikahi Asal Kekasihnya Dapat 10.000 Retweet

Salah satu momen yang paling romantis adalah saat kekasih tercinta datang melamar, dengan berlutut dan memberi cincin bertahtakan batu mulia. Banyak wanita yang berkhayal untuk dilamar dengan cara yang begitu romantis, dan tidak sabar untuk berkata 'yes, i do'. Tapi ternyata tidak semua wanita luluh hatinya ketika dilamar oleh sang kekasih. Seorang wanita di Jepang memberi syarat kepada kekasihnya untuk mendapat 10.000 retweet dari satu update Twitter di akunnya, baru dia akan bilang iya dan mau menikah.

Syarat unik ini mengingatkan kita dengan legenda Roro Jonggrang yang meminta dibuatkan 1000 candi dalam satu malam oleh Bandung Bondowoso. Walau terdengar khayal, tapi Bandung Bondowoso hampir bisa memenuhinya. Hanya kurang 1 candi saja, dan akhirnya karena marah, Bandung Bondowoso mengutuk putri cantik itu menjadi patung sebagai pelengkap 1000 candi. Tapi kisah berakhir sedih ini tidak terjadi pada pasangan asal Jepang ini.

Laki-laki ini berjuang keras mendapatkan 10.000 retweet di satu update Twitternya. Karena kegigihannya, dia bahkan mendapat 11.000 retweet lebih! Lantas bagaimana mulanya wanita ini meminta 10.000 retweet sebagai syarat untuk meminangnya? Rupanya hal ini dimulai dari obrolan santai dua sejoli ini. Ini dia obrolan mereka ladies:

A: "Hey hey"

B: "Apa?"

A: "Jika kamu bisa mendapatkan 10.000 retweet, kita akan menikah?"

B: "Sungguh?"

A: "Serius!"

B: "Yang benar? Apakah kamu yakin?"

A: "Jika kamu mendapatkan 10.000 retweet."

B: "Oke, aku pasti bisa."

A: "Semoga berhasil."

Hasil retweet | (c) rocketnews

Tidak menunggu lama, pria ini langsung 'bergerilya' mencari dukungan 10.000 retweet ini. Rupanya para twitter user mengetahui hal ini dan mereka turut mendukung. Banyak orang yang membantu dan akhirnya pria ini sukses memenuhi syarat dari kekasih tercintanya itu. Ada-ada saja ya syarat menikah jaman sekarang.

BACA JUGA

Pasangan Lahir di Tanggal Yang Sama, Meninggal Hampir Bersamaan

Demi Bertemu Calon Suami, Wanita Ini Rela Bayar Rp 102 Juta

Merengkuh Pernikahan Setelah LDR

Berpisah 20 Tahun, Ternyata Donor Ginjal Pasangan Ini 'Berjodoh'

Cinta Terhalang Perang Dunia, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

Romantisnya Pasangan Ini, Ikat Janji Pernikahan Hingga Ratusan Kali

Aku Sudah Menikah, Tapi Mencintai Orang Lain

Model Sexy Beri Hadiah Untuk Suaminya Yang Dihukum Mati

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading