Sukses

Lifestyle

7 Kriteria Pria Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Tidak perlu basa-basi, inilah beberapa kriteria pria yang membuat wanita jatuh cinta dan tergila-gila.

1. Romantis

Wanita menyukai semua hal indah tentang cinta, entah dengan rayuan gombal, perhatian, puisi cinta hingga hadiah-hadiah kecil seperti cokelat. Pria yang romantis memiliki nilai plus untuk para wanita, karena wanita akan merasa kehadirannya begitu spesial. Tapi ada juga pria yang romantis pada semua wanita, dan sering dianggap.. playboy.

2. Pintar

Wanita suka dengan pria yang lebih pintar darinya. Pintar di sini bukan berarti tingkat pendidikan yang lebih tinggi, tapi wawasan yang luas dan enak diajak ngobrol apa saja tanpa terkesan menggurui. Pria yang pintar ini seringkali merebut hati wanita dan membuat wanita tidak bosan ngobrol dengannya.

3. Cool

Meskipun wanita suka pria ramah, fakta lapangan menunjukkan bahwa saat pertama kali bertemu, wanita lebih suka pria yang cool dan hanya memberi senyum tipis. Pria seperti ini dianggap keren dan membuat penasaran.

4. Mandiri

Dari segi keuangan, wanita lebih menyukai pria yang sudah mandiri dan tidak tergantung pada orang tuanya. Bukan berarti si pria harus kaya raya, selama si pria punya penghasilan dan bisa menghidupi dirinya dengan cukup, maka ini akan menjadi nilai plus. Ini dibutuhkan karena untuk jangka panjang, wanita akan memikirkan masa depannya, tidak hanya dirinya sendiri.

5. Rapi

Pria yang bersih, rapi dengan penampilan yang memancarkan percaya diri juga menjadi nilai plus. Wanita masa kini sudah tidak terlalu suka pria yang memakai kaos atau kemeja yang kebesaran. Jika pria ini rapi dan bersih, itu tandanya dia memperhatikan dan menjaga dirinya sendiri.

6. Tampan

Ini hanya tambahan saja. Wanita sejak dulu suka dengan pria yang tampan dan rupawan, tetapi tidak selamanya demikian. Mungkin ada wanita yang tergila-gila dengan aktor tertentu karena tampan, tetapi saat memilih pendamping hidup, dia lebih memilih pria yang berwajah biasa saja. Kadang berpasangan dengan pria tampan sering makan hati karena banyak wanita yang terpesona dengan ketampanannya.

7. Setia

Dari semua poin di atas, apa gunanya jika tidak setia. Bagi banyak wanita, setia bisa dikatakan sebagai poin tertinggi. Wanita lebih menghargai pria yang selalu setia ketimbang pria yang sering mendua. Dalam posisi ini, wanita ingin menjadi satu-satunya, pria yang setia selalu jadi kriteria yang dipilih wanita.

BACA JUGA:

Pasangan LDR Lebih Bahagia Dibandingkan Pacaran Biasa

Jangan Minta Maaf Setelah Bertengkar Dengan Pacar atau Suami!

5 Kebiasaan Wanita Yang Membuat Pria Menghindar

Pasangan Vampir Sungguhan, Selalu Minum Darah Satu Sama Lain

Alasan Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading