Sukses

Lifestyle

Tipe Wanita Single Manakah Anda?

Status single sering dipandang rendah dan dibully dewasa ini. Apalagi sudah ada teknologi yang membuat social media semakin marak di pasar. Tetapi benarkah single berarti sosok yang identik selalu galau, tidak bahagia, dan kehilangan keceriaannya?

Jangan terlalu menyudutkan status single sebagai sosok yang tidak bahagia. Nyatanya tidak semua wanita single itu selalu galau dan mellow yellow. Sebenarnya single itu beragam kok tipenya. Di antara tipe-tipe wanita single yang pernah kami temui, termasuk tipe manakah Anda?

Single doyan 'ngarep'

Nah, kalau tipe wanita single yang ini adalah sosok single yang biasanya galau dan doyan 'ngarep'. Setiap ada pria yang mengajaknya berkenalan, ia langsung berpikir yang muluk-muluk dan menganggap bahwa dialah jodohnya. Alhasil, ia akan lebih mudah kecewa dan patah hati saat mengetahui ternyata si pria hanya berniat berteman biasa.

Single berjiwa bebas

Doyan berpetualang dan mencintai diri sendiri, si single yang satu ini cenderung punya kemandirian yang cukup mumpuni serta tak peduli apa kata orang. Baginya single mungkin adalah satu-satunya yang terbaik karena ia masih merasa ingin melakukan banyak hal dan belum siap berkomitmen. Bila ditanya kapan nikah, ia tak akan tersinggung, dan dengan lebih siap menjawabnya, karena ia tahu mana yang terbaik untuknya.

Single belum move on

Status singlenya ini disebabkan karena ia sulit move on. Ia masih sering teringat mantan bahkan rajin setiap hari stalking kegiatan social media mantan. Ia sering menjadikan mantan sebagai topik pembicaraan utama dan cenderung menutup diri dari pria lain yang ingin mengenalnya.

Single petualang

Doyan berpetualang namun berbeda dengan si berjiwa bebas. Kalau si berjiwa bebas belum siap berkomitmen, single petualang ini justru doyan tebar-tebar komitmen di mana-mana. Ia gemar lari dari satu pelukan ke pelukan pria lain. Dari hati satu ke hati yang lain sehingga ia dapat memuaskan hasrat berpetualangnya.

Ia juga cenderung tak peduli apa kata orang, karena baginya yang penting ia bahagia. Untungnya biasanya wanita single tipe ini punya penampilan rupawan yang selalu memikat lawan jenisnya.

Single traumatis

Pilihannya tetap single dipengaruhi karena ia masih trauma untuk menjalin hubungan yang baru. Karena pernah merasakan sakit yang teramat sangat melukai dirinya, bagi wanita ini jalinan asmara adalah momok yang menakutkan dan lebih baik dihindari terlebih dahulu.

Single pendiam

Memiliki sifat introvert, cenderung diam, sosok wanita yang satu ini bahkan belum pernah berpacaran. Ia cenderung menutup diri sehingga tak banyak orang yang mengenal dirinya.

Single pemimpi

Terlalu sering menonton televisi atau film drama, status singlenya lebih banyak disebabkan karena ia berharap bertemu pria seperti di film yang ditontonnya. Baginya, pria-pria di sekitar tak ada yang sempurna dan cocok.

Single realistis

Nah, yang satu ini pastinya banyak yang menjadi pembaca Vemale.com ya. Karena memilih tetap single sampai bertemu sosok yang tepat memang solusi yang terbaik. Tak perlu terlalu pusing omongan orang lain, yang terpenting sekarang Anda bisa meningkatkan kualitas diri dan membahagiakan diri sendiri. Sampai pada waktunya nanti, Anda akan tahu mana yang memang terbaik untuk Anda dan menemani Anda berjalan sampai mengubah status relationship Anda. [initial]

BACA JUGA:

Tanda-Tanda Anda Wanita Yang Terlalu Posesif

Jangan Lakukan Ini Kalau Ketahuan Selingkuh

5 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau

3 Alasan Pria Malas Menemani Wanita Belanja

Mengapa Wanita Enggan Minta Maaf Duluan?

Kicauan Burung Dan Pikiran Positif 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading