Sukses

Lifestyle

5 Pesona Wanita Yang Bikin Pria Penasaran

Wanita sering mengeluh tidak mengerti maunya pria, sedangkan pria juga sering mengatakan tidak mengerti maunya wanita. Ehem.. pria sering mengatakan bahwa wanita itu lain di mulut, lain di hati. Bilangnya "Aku tidak apa-apa," tapi ekspresi wajah (jutek dan kesal) menunjukkan bahwa si wanita sebenarnya ada apa-apa.

Jika ada yang bilang pria dan wanita itu sama, sepertinya hal itu kurang tepat, karena pada dasarnya pria dan wanita berbeda (supaya bisa saling mengerti dan melengkapi). Psst psst.. ini dia beberapa pesona wanita yang tidak dimengerti pria tetapi bikin mereka penasaran. Yuk bongkar..

Lebih Suka Cowok Baik-Baik, Tapi..

..sering bilang kalau bad boy lebih menantang untuk ditaklukkan. Banyak wanita lebih memilih pria baik-baik sebagai pasangan, tetapi pada akhirnya merasa bosan dan jenuh dengan pria yang 'begitu-begitu saja' tidak ada tantangan. Karena wanita makhluk yang cepat bosan, maka bad boy dianggap lebih menantang. Pria sering tidak habis pikir dengan sikap wanita seperti ini, wanita mau menangis demi bad boy, tetapi tidak peduli dengan pria baik yang mau mencintai lebih tulus.

Suka Main Tarik Ulur

Sebenarnya gampang saja, wanita adalah makhluk yang butuh kepastian. Dia harus yakin dulu bahwa pria yang mengejarnya benar-benar serius, sehingga seringkali wanita datang, hilang, datang, hilang yang membuat pria geregetan. Ladies, jangan biasakan hal ini. Jika Anda memang menyukainya, katakan saja padanya, kalaupun Anda tidak suka, segera mundur. Jangan buat sikap tarik ulur Anda jadi sarana untuk mempermainkan hati pria.

Wanita Suka Pria Tampan?

Kalau untuk urusan fisik, sebenarnya pria tidak perlu minder. Sekalipun wanita akan menjerit histeris jika melihat aktor tampan, atau pesepak bola yang macho, wanita menilai lebih dari sekedar fisik saat berhubungan serius dengan pria. Hanya remaja putri yang hanya menilai fisik semata. Tapi tetap saja mayoritas wanita menyukai pria yang bersih dan rapi, juga percaya diri.

Tidak Sadar Menjebak Pria Dalam Friendzone

Friendzone adalah istilah yang diberikan pada pria dan wanita yang terlihat akrab dan mesra seperti sepasang kekasih, tetapi bukan. Bahasa lawasnya adalah Teman Tapi Mesra. Wanita sering tidak sadar memasukkan pria dalam hubungan friendzone. Biasanya pria akan berusaha apapun untuk menyenangkan hati wanita, mengantar jemput, mendengarkan curhat dan sebagainya. Tapi hanya dianggap.. teman. Kadang hubungan pertemanan yang lama membuat wanita merasa aneh jika menjadikan si pria sebagai pacar.

Wanita Sering Cemburu

Kadang cemburu berlebih membuat pria kesal. Kadang cemburu yang asal tuduh membuat pria jengkel dan tidak habis pikir mengapa wanita suka sekali cemburu. Sebenarnya wajar saja, wanita memakai perasaan, pria memakai logika. Meskipun begitu, kadang pria lebih senang dengan cemburu wanita. Para pria biasanya bangga jika kekasihnya cemburu, itu berarti kehadiran sang pria sangat berarti untuk wanita.

Bagaimana ladies, apakah Anda setuju dengan artikel ini?

BACA JUGA:

Ladies, di Manakah Tempat Paling Nyaman Untuk Menangis?

Inspirasi Wanita: Dulu Miskin, Sekarang Jadi Wanita Terkaya di Dunia

4 Sifat Buruk Wanita Saat Sudah Lama Pacaran

Hore.. Wajah Wanita Asia Lebih Baby Face Ketimbang Bule

Balada Selingkuh: Pria Punya Uang, Wanita Suka Uang

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading