Sukses

Lifestyle

Curhatan Para Pria : Kami Tidak Akan Pernah Memberitahu Hal-Hal Ini Pada Wanita

Sama halnya dengan wanita, para pria juga mempunyai rahasia pribadi dan topik-topik yang tidak ingin dibicarakan dengan wanita, apalagi pasangannya.

Memang sih, pria biasanya jika sudah merasa nyaman dengan seorang wanita, ia akan lebih terbuka dengan menceritakan semua hal. Iya, semua hal, tapi tidak yang satu ini. Pada dasarnya, pria adalah sosok yang tidak suka menunjukkan emosi atau perasaan seperti wanita. Berbeda dengan wanita yang selalu ekspresif.

Ternyata, terkuak sudah, ada beberapa hal yang tidak mungkin pria ceritakan pada Anda. Namun, setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu. Ketika Anda sudah mengetahuinya, Anda bisa mengerti dan memahami pasangan Anda lebih baik dan bisa juga mengimprove hubungan kalian. Ssstt. Jangan beritahu para pria, ini rahasia mereka.

Like not Love

Para pria biasanya akan mengenalkan kalian dengan teman-teman dekatnya. Mereka memang ingin Anda tahu siapa saja yang bergaul dengannya. Ini juga dilakukan karena mereka ingin Anda mengerti. Namun satu hal yang ditakutkan oleh pria sebenarnya adalah bukannya Anda menyukai mereka tapi malah jatuh cinta. Ada sebersit rasa ketakutan yang dirasakan pria ketika mengenalkan teman-temannya pada Anda.

Kami Tidak Selalu Berharap 'Lebih'

Tidak sedikit wanita yang menjudge bahwa pria biasanya mata keranjang dan berlaku tidak senonoh. Padahal tidak selamanya seperti itu. Pria mengaku bahwa tidak selamanya mereka berpikir dan berharap 'lebih'. Anda mungkin tipe wanita yang akan paranoid ketika dipeluk lama-lama oleh pria. Padahal, sama halnya dengan wanita, pria juga membutuhkan rasa secure dari wanita.

Kami Tidak Suka Diatur

Perhatian memang menjadi alasan wanita ketika mereka mengingatkan pria untuk makan, melakukan ini itu dan lain sebagainya. Sebagian besar pria tidak terlalu nyaman dengan semua ini. Biasanya mereka hanya akan mengiyakan hanya untuk membuat wanita diam dan tidak berkomentar macam-macam.

Kami Juga Insecure, Kadang

Tidak hanya wanita yang hobi merasa insecure terhadap prianya. Pria juga terkadang merasa insecure dengan alasan yang tidak jelas. Bisa saja seorang pria merasa tidak nyaman karena Anda yang terlalu mengagumi sesuatu atau seseorang. Well, mungkin pada dasarnya ia tidak ingin perhatian Anda terbagi untuk hal lain.

So, Ladies, beberapa hal ini mungkin ia tidak pernah ungkapkan ketika kalian sedang ngobrol. Mungkin mereka menjaga image atau pria memang merasa terlalu tidak penting untuk mengungkapkan dan menunjukkan beberapa hal tersebut. Benar atau tidaknya memang relatif, yang paling penting adalah dalam menjalin sebuah hubungan wanita dan pria memiliki kadar kewajiban dan hak yang sama.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading