Sukses

Parenting

Semakin Bahagia Pengantin Baru, Semakin Gemuk Tubuhnya

"Kamu makin gemuk deh.. pengantin baru pasti lagi bahagia sama suaminya.."

Kira-kira begitulah kalimat yang sering diberikan pada pasangan yang tambak lebih berisi setelah menikah. Sejak dulu, tubuh yang makin subur menjadi tanda kemakmuran dan kebahagiaan. Makin bahagia sebuah pernikahan, biasanya dilihat dari ukuran tubuh pasangan yang sudah menikah. Hal ini ternyata dibenarkan para ilmuwan lho..

Makin bahagia.. tubuh makin berisi

Dilansir dari situs Geniusbeauty.com, sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa semakin bahagia pasangan yang sudah menikah, semakin besar ukuran tubuhnya. Hal ini dilihat dari penelitian yang melibatkan 169 pasangan muda (usia 23 hingga 25 tahun). Periode pernikahan mereka kurang dari 6 bulan.

Setelah penelitian mencatat berat badan mereka beberapa tahun kemudian, diketahui ada perubahan berat badan. Pasangan yang telah menikah empat tahun dan bahagia dengan pernikahan mereka mengalami kenaikan berat badan. Mereka sangat menikmati hidup sehingga tidak lagi dipusingkan dengan kegiatan menghitung kalori makanan.

Hasil lain menunjukkan bahwa pasangan yang sedang dalam masa perceraian cenderung merawat tubuh mereka lebih baik untuk menarik kembali perhatian pasangannya.

Tampaknya benar apa kata orang tua, semakin gemuk pasangan yang sudah menikah, maka itu tanda bahwa mereka bahagia. Apakah Anda setuju dengan hasil penelitian ini, ladies?

BACA JUGA:

5 Alasan Mengapa Wanita Tega Selingkuh

Benarkah Pelet Bisa Membuat Orang Lain Jatuh Cinta?

Efek Buruk Jika Menikah Tanpa Cinta

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita Setelah Jadian

Inilah 'Pelet' Spesial Agar Pacar Makin Lengket dan Sayang

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading