Sukses

Lifestyle

Pakai Kaos Putih Bikin Pria Makin Keren, Setuju?

Berbahagialah para pria, tidak seperti kita yang harus pakai baju ini itu untuk mencari mana  yang paling pas sesuai bentuk tubuh, para pria cukup memakai kaos warna putih sederhana untuk memberikan ilusi maskulinitas dan menambah daya tarik mereka. Setidaknya, itulah hasil penelitian terbaru.

Dilansir dari situs news.com, penelitian yang dilakukan Nottingham Trent University menunjukkan bahwa pria yang memakai kaos putih dapat membuat rasio dada pria lebih signifikan. Ilusi tersebut akan ditangkap wanita sebagai tanda maskulinitas dan membuat si pria tampak makin menawan.

(c) news.com.au

Tapi hati-hati, jika pria memakai kaos dengan huruf T terbalik, maka fokus mata wanita akan tertuju pada bagian perut. Pria yang memiliki perut tidak rata sebaiknya tidak memakai kaos dengan huruf T terbalik atau motif di bagian perut. Memakai kaos dengan huruf T tegak atau motif di bagian dada juga bisa memberi efek dada bidang yang disukai wanita.

Itulah hasil penelitian yang dilakukan Nottingham Trent University. Menurut Anda bagaimana, ladies, apakah setuju dengan hasil penelitian ini? Menurut penulis, boleh pria yang memakai pakaian apapun, asal rapi dan bersih, mereka pasti terlihat keren.

BACA JUGA:

Lakukan 9 Hal Ini, Maka Pria Akan Jatuh Cinta Pada Anda

7 Kebiasaan Cantik Wanita Yang Dibenci Pria

9 Rahasia Pria Yang Harus Anda Ketahui

5 Alasan Mengapa Wanita Tega Selingkuh

Benarkah Pelet Bisa Membuat Orang Lain Jatuh Cinta?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading