Sukses

Lifestyle

Hot Trend: Ukur Kadar Cinta Dengan SMS Berbayar

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ketika sedang dimabuk asmara, banyak orang melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan. Hal ini bisa lucu, bisa mengejutkan, atau yang sedikit menggelikan. Kini sedang tren untuk mengetahui seberapa besar kadar cinta pasangan melalui SMS berbayar.

SMS berbayar ini berisi seberapa besar ikatan cinta yang ada pada pasangan dan apakah benar-benar 'berjodoh' atau tidak. Teknologi memang kini memiliki andil penting dalam suatu hubungan, karena itu oleh beberapa industri dimanfaatkan untuk membuat SMS berbayar untuk mengukur kadar cinta. Namun apakah SMS ini memang akurat atau hanya sekedar wacana saja?

Teknologi tidak akan mungkin dapat akurat 100 persen dalam mengukur kadar cinta seseorang. Bahkan Albert Einstein selaku maestro Fisika menyatakan "Gaya gravitasi tidak memegang peranan bagi orang-orang yang sedang jatuh cinta. Bagaimana mungkin Anda dapat menjelaskan dalam ilmu kimia dan fisika tentang fenomena biologis yang penting, seperti cinta pertama?" dikutip dari merdeka.com. Bahkan sebenarnya teknologi memprediksi kadar cinta saja tidak bisa, apalagi disebut akurat, tentu tidak valid hasilnya.

Ladies, Anda boleh menganggap pengukuran kadar cinta seperti ini menjadi hiburan belaka. Yang tahu sebenarnya besarnya cinta Anda dan pasangan hanyalah kalian berdua. Jangan hanya karena hasil dari sms berbayar seperti ini lalu berpengaruh terhadap rasa cinta kalian berdua. Einstein saja bisa bilang bahwa cinta adalah satu-satunya yang tidak bisa diukur dengan rumus apapun juga.

BACA JUGA

4 Mitos Dan Fakta Cinta Yang Harus Anda Tahu

Pria Ini Bangun Taj Mahal Kecil, Bukti Cinta Untuk Mendiang Istrinya

Petani Ini Menempuh Jarak 6.400 km Mencari Istrinya Yang Hilang

Taj Mahal Mini: Bukti Cinta Sejati Kadari Pada Mendiang Istri

Kisah Mengharukan: Menggendong Istri Semalaman Demi Menyelamatkannya

Punya Pacar Tapi Masih Ngejar Mantan? Kenapa Ya?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading