Sukses

Lifestyle

Faktanya, Makin Banyak Orang Tidak Mau Tersenyum

Senyum adalah kecantikan alami yang bisa dipancarkan semua orang. Melalui senyum, kita bisa merasakan kehangatan dan kebaikan hati orang lain. Wajah yang tersenyum sudah pasti lebih menyenangkan dibanding wajah-wajah murung. Sayangnya, semakin hari semakin sedikit orang yang mau tersenyum.

Senyum Palsu di Mana-Mana

Dilansir Genius Beauty, para ilmuwan telah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa orang di masa kini telah lupa bagaimana caranya tersenyum. Makin sedikit orang yang memberi senyum tulus. Bahkan, rata-rata orang hanya tersenyum tujuh kali dalam sehari.

Penelitian yang dilakukan pada lebih dari 2.000 orang ini menemukan bahwa setiap orang setidaknya akan memberi senyum palsu sekali dalam sehari. Setengah dari responden bahkan mengakui bahwa mereka sering memaksa tersenyum jika berbicara atau berpapasan dengan atasan.

Masih Ingin Melihat Senyum

Dalam penelitian juga ditemukan bahwa walaupun orang-orang masa kini makin malas tersenyum, mereka tetap ingin melihat senyum dari orang lain. Sebanyak 25 persen responden mengaku bahagia melihat senyum dari orang yang mereka cintai, termasuk senyum dari kekasih, suami atau anak-anak mereka.

Kira-kira penelitian ini berlaku tidak ya di Indonesia?

BACA JUGA:

10 Tanda Anda dan Pacar Siap Menikah

Pria Yang Jadian Setelah Putus Hanya Pelarian Saja?

5 Kesalahan Wanita Yang Tidak Akan Dimaafkan Pria

10 Artis Jadi Cantik dan Langsing Karena Manipulasi Foto?

Sering Goda Murid Laki-Laki, Guru Ini Dilarang Mengajar di Inggris

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading