Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda dan Dia Sama-Sama 'Klik'

Saling menemukan chemistry, merupakan hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang pada kencan pertama mereka. Saling mendapatkan chemistry atau 'klik' adalah ketika Anda dan dia merasa saling terkoneksi dan nyambung dalam banyak hal.

Tak mudah menemukan partner semacam ini, karena banyak juga basa-basi dan jaim yang membungkus kepribadian kita di kencan pertama. Nah, untuk mengetahui apakah Anda dan dia klik atau sekedar basa-basi saja, coba lihat ciri di bawah ini.

Pembicaraan Berlangsung Lama dan Menyenangkan

Salah satu tanda Anda dan dia sama-sama klik adalah pembicaraan yang seru dan menghabiskan waktu. Bukan dengan pembicaraan yang garing, namun juga topik yang memicu emosi positif Anda dengan si dia.

Rasa Nyaman

Ada perasaan nyaman antara Anda dan dia. Pria tak akan mudah mengatakan, “Aku suka banget pertemuan kita hari ini. Thanks banget ya,” ketika mereka tidak benar-benar nyaman dengan Anda.

Dia Selalu Mencari Anda (dan Sebaliknya)

Bila Anda dan dia sama-sama klik, maka tak sulit menemukan alasan untuk kembali menemuinya. Klik membuat Anda ingin mengulang keseruan bersamanya. Anda dan dia selalu punya waktu yang berkualitas untuk bertemu, baik itu memang ada kepentingan maupun sekedar hang out.

Anda Ada Dalam Pikirannya

Pernah nggak setelah menghabiskan waktu bersama, Anda sangat senang dan terkesan dengan pertemuan itu sehingga terus memikirkan dia yang bersama Anda? Nah, bila ini terjadi pada dia dan Anda, maka ada klik di antara kalian berdua.

Anda dan Dia Lebih Jujur Dalam Berkata dan Bertindak

Sama-sama klik akan membuat Anda dan dia lebih tulus dan bermakna saat bersikap maupun bicara satu sama lain. Hal ini karena sudah terikatnya chemistry di antara Anda dan dia. Ke mana arah hubungan ini akan menuju, adalah pilihan Anda berdua.

Sayangnya, Klik Saja Tak Cukup..

Jangan menyamaartikan antara klik dengan cinta. Jaman sekarang, hubungan lebih rumit dari jaman papa-mama yang lebih mudah untuk dijelaskan.

Bila Anda ingin berhubungan dengannya lebih jauh setelah merasa klik, ada baiknya saling menegaskan. Bila tidak, hubungan tersebut akan menjadi TTM alias Teman Tapi Mesra semata atau bahkan basi dan menjadi hambar. So, pilihan ada di tangan Anda dan dia.

Baca Juga

5 Cara Yang Menggoda Untuk Utarakan Cinta Pada Suami

2 Menit Yang Dirindukan Suami Dari Sang Istri

5 Tindakan Emosional Yang Bisa Membebaskan Stres

Trik Ngobrol Asik Dengan Pria Sesuai Dengan Usia Mereka

Tanda-Tanda Bahwa Dia Tak Sebaik Yang Anda Kira

Tips PDKT Jitu Untuk Wanita Pemalu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading