Sukses

Lifestyle

6 Ide Kencan Yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Mau ke mana kencan weekend ini? Well, kebanyakan pasangan mungkin membatasi kencan untuk menekan pengeluaran. Atau ada juga yang memaksa kencan meski kantong kembang kempis.

Nah, oleh karena itu Vemale akan bagi-bagi ide pada Anda tentang kencan yang nggak bikin kantong bolong. Dijamin seru dan tetap romantis.

1. Masak Bersama

Jangan takut kalau nggak bisa masak. Ambil buku masak untuk sekedar bikin nasi goreng cinta atau sup penangkal rindu ala Anda dan pasangan. Masakan seperti ini tak perlu banyak biaya kan? Selain itu kalau Anda masak berdua, maka rasanya tetap bisa bikin kenyang dan nikmat kok.

2. Foto Seru-Seruan

Yang Anda perlukan hanya kamera dan pemandangan. Anda bahkan bisa mendekor suasana yang Anda inginkan di rumah Anda sendiri. Kamera bagus bisa pinjam teman atau saudara bila Anda tak punya. Irit kan? Dan habiskan waktu Anda bersama pasangan untuk mengabadikan momen manis dan seru bersama. Tapi sebelumnya, jangan lupa untuk bikin konsep sederhananya ya.

3. Couple Makeover

Nggak harus beli baju dan kosmetik baru. Anda hanya perlu saling mendandani bersama pasangan Anda. Nggak masalah kan sesekali tampil beda kalau stylishnya dari pasangan sendiri? Setelah itu, foto bareng deh. Seru dan hemat kan?

4. Jalan-Jalan Keliling Kota

Anda juga bisa keliling kota tanpa harus shopping bersama pacar Anda. Manfaatkan kendaraan pribadi, datangi tempat umum dan nikmati sajian atraksi jalanan atau hiburan rakyat yang sederhana. Biasanya sih banyak di taman kota atau pusat kota. Nggak harus mahal untuk bisa menikmati kebersamaan.

5. Nonton Film Horor Atau Film Humor

Kok bukan film cinta? Karena film horor atau film humor biasanya lebih bisa membuat pasangan stay di depan layar dibandingkan film cinta atau petualangan. Selain itu Anda bisa mendapatkan sensasi yang lebih 'nonjok' daripada sekedar romantisme. Anda bisa mendapatkan suasana baru kan?

6. Do The Sports

Olahraga adalah salah satu cara untuk kencan sehat dan hemat. Nggak harus ke gym. Anda bisa jogging, jalan sehat, sepeda santai dengan pasangan di taman atau perumahan besar yang biasanya menyediakan fasilitas ini. Tubuh sehat, pacaran sehat dan dompet Anda selamat.

Itulah beberapa ide kencan bersama pasangan yang bisa Anda lakukan tanpa harus banyak mengeluarkan uang. Walau begitu, tetap nggak kehilangan efek romantisnya. Worth to try!

 Baca Juga

Tanda-tanda Sang Mantan Masih Mencintai Anda

Ups, Wanita Sederhana Lebih Cepat Menikah Daripada Wanita Modern

5 Hal Yang Membuat Pria Ingin Segera Menikah

Tips Menarik Untuk Hubungan Cinta Yang Hambar

Inilah Yang Harus Diperhatikan Agar Hubungan Tidak Putus Nyambung

6 Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading