Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa Hubungan Anda 'Complicated'

Sangat menyenangkan ketika seorang wanita akhirnya menemukan pria idaman yang mampu membuatnya nyaman. Ketika sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan baru, rasanya memang semua hal terasa indah hingga beberapa hal penting menjadi terkesampingkan. Anda mungkin merasa yakin dengan pria yang Anda anggap Mr.Right Anda. Karena perilakunya yang manis dan wajahnya yang tampan.

Terkadang, Anda tidak sadar bahwa ternyata hubungan Anda jalin berdua tidak termasuk dalam hubungan yang menuju serius. Memang akan sulit mengenali apakah hubungan yang Anda jalani serius atau bahkan complicated. Nah, sebelum terlibat lebih jauh, lihat tanda-tanda berikut untuk mengetahui kalau saja Anda berada di hubungan yang complicated.

1. Tidak kenal orang terdekat

Untuk hubungan yang seumur jagung, mungkin ini tidak akan menjadi hal yang dikhawatirkan. Namun jika Anda sudah berhubungan dengan si Mr.Right cukup lama dan Anda tidak mengenal orang-orang terdekatnya seperti keluarganya bahkan teman bermainnya, Anda patut curiga lho, Ladies. Umumnya, pria yang serius akan mengenalkan pasangannya kepada orang-orang terdekat dengan tujuan supaya di wanita bisa mengintip sedikit cuplikan dengan siapa saja pria ini bergaul.

2. Tempat pertemuan rahasia

Apakah Anda dan si dia selalu bertemu di tempat yang sudah ditentukan dan bukannya di rumah atau tempat umum biasa Anda nongkrong? Wah, Anda patut waspada nih Ladies. Memang sih, mempunyai tempat bertemu rahasia akan menyenangkan, selama Anda tidak terus menerus bertemu di tempat yang sepertinya semua orang tidak tahu. Atau selama ini Anda tidak pernah diajak hang out dengan teman-temannya atau double date? You should worry.

3. No PDA (Public Display Affection)

Yang dimaksud PDA bukan kemesraan yang berlebihan di depan umum, namun si dia tidak menunjukkan bahwa diantara kalian memang terjalin hubungan khusus. Coba perhatikan, ketika Anda sedang jalan berdua, apakah dia menggandeng tangan Anda atau memberikan perhatian kecil seperti membenarkan rambut Anda yang tidak sengaja terkena angin? Ini bisa menjadi indikasi bahwa hubungan Anda sebenarnya complicated, Ladies.

4. Tentang sang mantan

Si dia pernah menceritakan tentang mantannya? Memang sih akan membuat Anda sedikit keki karena cemburu, tapi ini juga menjadi tanda bahwa dia hanya ingin memastikan bahwa hubungan yang telah berlalu memang telah berlalu. Namun, jika ia terus menerus membicarakan mantannya saat kalian sedang berdua, oh oh, waspada. Ini tanda ia masih memikirkan sang mantan.

5.  Masa depan berdua

Tidak akan menjadi hal yang salah ketika Anda dan pasangan membicarakan kemana arah hubungan yang sedang kalian jalani. Membicarakan tentang masa depan dari hubungan yang sedang dijalani memang penting, karena umumnya ketika pria membuat komitmen untuk jatuh cinta dan berkomitmen, maka pasti ada rencana besar yang juga ingin dicapai. Nah, coba ajak pasangan untuk membicarakan hal ini, jika berkali-kali ia menandakan tidak adanya visi atau pandangan tentang hal ini, bisa jadi ia memang tidak ingin berkomitmen lebih lanjut.

Menjalin suatu hubungan yang serius memang membutuhkan proses dan waktu yang tidak bisa ditebak. Ketika Anda mulai berkomitmen untuk berpacaran denga seorang pria, lihat lagi, apakah ia memiliki visi dan tujuan yang sama dalam menjalani hubungan? Jangan sampai hubungan hanya disokong oleh Anda saja.

Memiliki hubungan yang complicated tentu tidak diinginkan oleh semua orang, karena itu beberapa hal yang sudah Vemale bagikan diatas bisa juga lho Anda jadikan sebagai 'kacamata' untuk melihat apakah hubungan yang Anda jalani complicated atau akan happy ever after?

(vem/dyn)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading