Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Murah Senyum Dibandingkan Pria

Senyum adalah bahasa tubuh yang memancarkan keramahan. Jika tidak percaya, coba berikan senyum manis dan sopan saat Anda berpapasan dengan seseorang yang tidak dikenal, kemungkinan besar dia akan membalas senyum Anda walaupun bertanya-tanya dalam hati "Tadi itu siapa ya?"

Senyum itu menular, senyum adalah makeup terbaik yang diberikan Tuhan, senyum membuat wanita cantik seketika dan senyum membuat Anda lebih disukai banyak orang.

Wanita selalu akrab dengan senyum. Kabar baiknya, kebanyakan pria menyukai wanita yang murah senyum ketimbang yang cemberut sepanjang hari. Tapi bagaimana dengan para pria? Apakah mereka juga murah senyum seperti wanita? Sebuah hasil penelitian menyatakan tidak, karena senyum ternyata berkaitan dengan gender, dipublikasikan oleh Psychological Bulletin.

Dilansir Reader's Digest, penelitian tersebut menemukan bahwa wanita tersenyum lebih sering dibandingkan pria, namun dalam batas yang tidak terlalu jauh. Perbedaan ini terjadi karena sejak dahulu ada pemilahan makna senyum. Wanita dianggap lebih menawan saat dia tersenyum, sedangkan pria yang terlalu murah senyum justru dianggap tukang goda wanita dan tidak gentle.

Sepertinya hasil penelitian ini ada benarnya. Apakah Anda setuju, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading