Sukses

Lifestyle

5 Kota Paling Romantis di Dunia, Yuk ke Sana!

Jika Anda sedang dalam kondisi jatuh cinta atau ingin berbulan madu di tempat yang tidak biasa, pasti ada keinginan untuk mengunjungi kota-kota yang romantis. Kota romantis biasanya sering digambarkan dalam film-film, memiliki keindahan seni, memiliki area unik yang cantik diabadikan dalam foto bersama pasangan dan menyimpan mitos unik yang ada kaitannya dengan kisah cinta.

Mari kami ajak Anda mengunjungi 5 negara paling romantis di dunia. Siapa tahu suatu saat Anda benar-benar mengunjungi kota-kota cantik ini.

Paris - Prancis

journeyetc

(c) journeyetc

Sudah jadi rahasia umum bahwa Paris adalah kota romantis di dunia. Ratusan film mengambil lokasi di sana dan menggambarkan kecantikan kota tersebut. Rasanya Paris memang pantas menjadi kota romantis, ada banyak sudut kota yang cantik, makanan enak, ada dinding cinta dan Paris Love Lock yang terkenal dengan gembok-gembok cinta itu.

Venice - Italia

Myartspace Etsy

(c) Myartspace/etsy.com

Kota yang satu ini tidak kalah cantiknya dengan Paris. Venesia terkenal di seluruh dunia karena ada sungai lebar dan tenang yang membelahnya. Sisi romantis Venesia terlihat dari bangunan-bangunan tua yang masih terawat baik di sisi-sisi sungai. Plus.. wisata gondola yang terkenal itu. Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan Venesia dan suara pengemudi gondola yang menyanyikan lagu cinta.

Roma - Italia

skyscrapercity_ni2q.wordpress

(c) skyscrapercity ni2q.wordpress

Tampaknya Italia memang negara para pasangan yang sedang dimabuk cinta. Selain Venice, Anda harus mengunjungi Roma. Ada banyak bangunan karya seni dunia yang sangat cantik ada di sana. Tentu saja.. ada kolam Fontana yang terkenal itu. Anda bisa melempar koin ke dalam kolam dengan tangan kanan melalui bahu kiri. Satu koin akan membuat Anda kembali ke Roma, dua koin akan membuat Anda bertemu kekasih idaman, tiga koin akan membuat Anda segera menikah. Mitos tersebut dipercaya banyak orang di seluruh dunia. Mau coba?

Monte Carlo - Monako

greatspas

(c) greatspas

Biasanya, pria kurang tertarik dengan kota-kota romantis, karena yang suka sisi manis ini adalah wanita. Jangan dulu putus asa, Anda bisa mengajak pasangan ke Monte Carlo yang ada di negara Monako. Di kota tersebut, ada banyak sudut kota romantis yang berbagai tempat wisata dengan sentuhan Eropa klasik. Jika pasangan Anda menyukai olahraga F1, Monte Carlo adalah tuan rumah berlangsungnya Formula Satu Monaco Grand Prix.

London - Inggris

telegraph.co.uk

(c) telegraph.co.uk

Kota yang satu ini pasti sering Anda lihat di banyak film. Keindahan London yang menyimpan sisi klasik dan keindahan kota di malam hari membuatnya tetapi dikunjungi pasangan dari seluruh dunia. Meskipun telah menjadi kota metropolis, London tidak pernah menghilangkan unsur klasik yang menjadi buruan wisatawan. Anda dan pasangan bisa melakukan wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan belanja jika mengunjungi London. Menyenangkan bukan?

Setelah melihat 5 kota tersebut, mana yang ingin Anda kunjungi? Atau Anda punya kota romantis sendiri? Share di kolom komentar dong..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading