Sukses

Lifestyle

Cantiknya Drama Tari Bayangan Yang Romantis Ini

Ladies, cerita cinta selalu menjadi hal yang menjadi daya tarik bagi wanita. Tidak hanya plot ceritanya, namun juga cara mengemas cerita yang unik dan menarik bagi kita. Ingin coba menyaksikan drama cinta dalam kemasan yang berbeda? Mungkin Anda bisa mencoba untuk menonton yang satu ini, Ladies.

Ini adalah sebuah video audisi ajang pencarian bakat di Youtube yang sangat hits dalam beberapa minggu terakhir. Sebuah perform tarian di balik layar yang biasa disebut Shadow Act yaitu menampilkan tarian bayangan namun sambil membawakan cerita yang unik. Cara mengemas cerita seperti ini lah yang menjadi daya tarik penampilan tersebut.

Grup ini menampilkan sebuah cerita yang umum di Barat, yaitu kisah cinta mengenai sepasang manusia namun terkendala oleh pekerjaan sang pria yang menjadi pasukan militer. Koreografi yang ditampilkan sangat rapi dan mungkin tidak akan kita duga. Selain itu plot atau jalan cerita yang disampaikan juga sangat bisa dinikmati karena tak terburu-buru, juga tak terlalu panjang dari awal hingga akhir.

Tak disangka, penampilan ini berujung air mata haru para penonton di akhir cerita. Banyak yang mengusapkan air mata bahkan para juri dan penonton akhirnya memberikan appalause tiada henti sambil berdiri sebagai tanda kekaguman dan kepuasan mereka menikmati sajian singkat yang menakjubkan itu.

Nah, bagi Anda yang mungkin sedang jenuh dengan cerita cinta yang itu-itu saja, coba deh tonton video di atas. Dijamin mata, hati dan pikiran Anda langsung segar dan bisa senyum-senyum sendiri. Selamat menonton, Ladies.

Baca Juga 

Kakek Ali, Sudah 83 Tahun Tapi Masih Nyentrik dan Stylish

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

9 Bentuk Saringan Teh Lucu dan Kreatif

Sensasi Lukisan Hidup di Pameran Lukisan 3D China

Eeew... Masih Nafsu Makan Nggak Kalau Cakenya Seperti Ini?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading