Sukses

Lifestyle

Dinding I Love You di Prancis, Nyatakan Cinta Dalam Berbagai Bahasa

Kota Paris adalah kota sejuta cinta, banyak pasangan ingin merayakan kisah cinta mereka di sana. Kota romantis dengan berbagai hal manis di dalamnya ini memang menyimpan banyak cinta, salah satunya adalah dinding yang menyatakan cinta dalam berbagai bahasa.

Dilansir Merdeka.com, nama dinding ini adalah dinding I Love You. Letaknya di tengah taman Abbesses di Montmartre, Paris. Dinding ini cukup luas, yaitu 40 meter persegi. Yang membuat dinding tersebut spesial, ada banyak ungkapan "I Love You" yang ditulis dalam berbagai bahasa. Ada lebih dari 300 bahasa yang mengungkapkan cinta di atas dinding tersebut.

Frederic Baron dan Claire Kito adalah dua seniman yang memiliki ide dinding I Love You tersebut. Semua ungkapan cinta itu dikumpulkan oleh Frederic Baron dengan mendatangi ratusan kedutaan besar dari berbagai negara. Dia meminta bahasa I Love You dalam bahasa dari negara kedutaan tersebut.

shan4_wordpress

Ayo cari yang bahasa Indonesia (c) shan4/wordpress.com

Setelah mengumpulkan ratusan bahasa, Frederic Baron meminta bantuan Claire Kito yang merupakan seniman kaligrafi. Claire mengukir semua bahasa "I Love You" itu di atas dinding.

"Jantung manusia sering hancur karena patah hati, dan dinding ini mencoba untuk merekatkannya lagi," ujar Frederic, dilansir AmusingPlanet.

Apakah Anda tertarik untuk mendatangi dinding penuh cinta ini, ladies? Ada tulisan "I Love You' dalam bahasa Indonesia lho..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading