Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Pria Jatuh Hati Pada Anda

Pria memang kadang sulit dimengerti. Sering dibuat penasaran dengan tingkah cowok yang bikin kita geer? Nah, agar Anda tak lagi salah sangka, ini nih tanda-tanda pasti kalau dia naksir Anda.

Dia Menghubungi Anda

Pria sejati yang jatuh cinta pada Anda, pasti akan menghubungi Anda. Ini adalah indikasi bahwa dia ingin kenal dekat dengan Anda dan melakukan 'serangan-'serangan' untuk menaklukkan hati Anda.

Dia Mengikuti Anda di Jejaring Sosial

Jaman sekarang, social media bisa menjadi salah stau indikator pergerakan seseorang. Bagaimana aktivitasnya di jejaring sosial? Apakah dia sering menghubungi Anda? Memberi jempol pada status atau meng-RT twit Anda? Bila iya, bisa jadi dia sedang jatuh cinta pada Anda.

Dia Mengingat Apapun Yang Anda Katakan

Bagi orang yang sedang jatuh cinta, perkataan orang yang dicintainya bagaikan amanat penting sampai-sampai dia akan selalu ingat pada kata-kata tersebut. Bila Anda dan dia pergi ke suatu cafe dan dia hafal minuman atau makanan yang sering Anda pesan, bisa jadi dia menaruh hati, Ladies.

Anda Sering Memergokinya Melihat ke Arah Anda

Curi-curi pandang hampir setiap saat dia bisa melihat Anda adalah bentuk perhatian dari orang yang sedang jatuh cinta. Ya, wajah Anda membahagiakannya. Bukan hanya karena Anda cantik, tapi karena wajah Anda mewarnai harinya.

Kejutan-Kejutan Berdatangan

Biasanya, saat sedang jatuh cinta, maka seseorang akan memberikan banyak hal yang membahagiakan bagi orang yang dicintainya. Traktiran manis berupa sekotak kecil coklat atau memo ajakan makan siang bisa jadi merupakan tanda bahwa dia tertarik pada Anda.

Intinya, bila pria menyukai Anda, maka ia akan memberikan banyak tindakan untuk membahagiakan Anda seorang. Semoga bermanfaat, Ladies.

Baca Juga

5 Hal Ini yang Membuat Anda Lebih Mudah Didekati Pria

4 Alasan Anda Tak Perlu Membeli Barang Couple

5 Alasan Bagus Untuk Menunda Nikah di Usia Muda

5 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Usai Putus Dengan Pacar

5 Alasan Untuk Menunda Bilang 'I Love You'

Trik Bicarakan Komitmen Agar Si Dia Tidak Mengulur-ulur

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading