Sukses

Lifestyle

4 Hal Yang Dinilai Pria Dari Wanita

Wanita biasanya menilai banyak hal saat dia baru mengenal seorang pria atau sebelum dia memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius. Penilaian ini bisa dari banyak aspek, misalnya saja dari caranya bicara, cara dia memperlakukan Anda dan sebagainya.

Tidak hanya wanita yang melakukan penilaian seperti ini, pria juga melakukan hal yang sama. Inilah 4 hal yang akan dinilai pria sebelum dia memutuskan akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Anda.

Si Wanita Itu Sendiri

Sudah jelas, pria akan menilai si wanita itu sendiri. Bagaimana penampilannya, bagaimana senyumnya, bagaimana tutur kata Anda saat berbicara, bagaimana Anda menghadapi orang lain dan sebagainya. Semua yang tampak pada Anda akan menjadi pertimbangannya terlebih dahulu.

Teman-Teman Anda

Wanita akan lebih bebas dan menjadi dirinya sendiri saat dia berkumpul dengan teman-temannya. Saat Anda mengajaknya bertemu teman-teman, si dia akan melihat bagaimana tingkah Anda, apakah Anda memang menyenangkan atau hanya memasang wajah manis di depan si pria. Wanita yang hanya manis di depan pria hanya akan dinilai sebagai wanita manipulatif.

Bagaimana Anda Tertawa

Pria paling senang jika wanita yang disukai tertawa ketika dia menceritakan hal-hal lucu. Pria akan menganggap hal itu sebagai prestasi luar biasa. Tetapi.. bila sang wanita selalu menertawakan apa saja yang diucapkan pria, bahkan menertawakan hal-hal yang sebenarnya tidak lucu, itu hanya akan membuatnya ilfeel.

Miss Ring-Ring/BBM Atau Bukan?

Sangat menyebalkan jika seseorang lebih memilih berkutat dengan handphone atau BBM saat nge-date. Pria membutuhkan perhatian utuh, biasanya mereka akan jengkel jika wanita yang ada di depannya lebih memilih handphone daripada ngobrol dengannya. Jadi, matikan dulu suara dari handphone Anda, membalas BBM atau status bisa ditunda hingga acara nge-date selesai.

BACA JUGA :

5 Tanda Hubungan Cinta Tidak Akan Bertahan Lama

Pria Yang Kusuka Pacaran Dengan Sahabatku

Nostalgia Lagu Cinta Romantis Tahun 90-an

7 Ciri Pria Yang Serius Berhubungan Dengan Anda

5 Ciri Pria Yang TIDAK Jatuh Cinta Pada Anda

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading