Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini yang Membuat Anda Lebih Mudah Didekati Pria

Ladies, terutama yang masih single. Seringkali mungkin Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak terlalu populer di antara teman-teman wanita lainnya Mengapa pria-pria lebih suka ngobrol dengan si A daripada dengan Anda? Well, jangan sedih dulu.

Setiap wanita terlahir cantik dan memiliki inner beauty masing-masing. Oleh karena itu, bila teman Anda lebih populer dari Anda karena mereka lebih cantik atau sering didekati teman pria Anda, jangan keburu minder. Anda hanya belum menemukan potensi Anda dalam hal ini.

Humoris

Pria suka wanita cantik, tapi lebih menyenangkan lagi bila dia enak diajak bercanda. Wanita yang memiliki sense of humour yang bagus, memiliki daya tarik yang lebih kuat daripada sekedar cantik dan seksi. Hal ini karena faktor kenyamanan yang dirasakan oleh pria saat merasa klik dengan Anda. Namun pastikan guyonan Anda masih cukup sopan untuk didengarkan.

Ramah

Wanita yang ramah ibarat pintu yang terbuka dan menyambut dengan baik. Bila Anda terlalu pendiam dan kurang ramah, maka pria akan sungkan untuk memulai pembicaraan Anda. Tak kenal maka tak sayang, coba berkenalan dulu dengan mereka dan sesekali tawarkan mereka sesuatu yang Anda miliki seperti kue dan sebagainya.

Banyak Pengetahuan

Pria suka mendengarkan cerita wanita yang banyak pengetahuan tapi juga banyak pengalaman. Hal itu menunjukkan wawasan yang luas tak hanya secara teori, namun juga dalam kehidupan. Siapa tahu dia juga seorang yang suka kuliner? Atau bahkan dia ternyata seorang petualang yang suka menjelajah alam. Nikmati obrolan Anda dengannya lewat topik-topik ringan yang tak berkesan seperti hanya basa-basi.

Tidak Jaim

Wanita yang jaim biasanya agak sulit didekati karena mereka seperti telah membuat pagar beberapa meter dari tubuh mereka. Well, lumerkan hal itu sejenak. Tidak apa-apa sesekali terlihat manusiawi di depan mereka dengan menjadi sosok yang cuek dan bisa tampil berani dalam penampilan maupun perbuatan. Pria suka wanita yang punya prinsip.

Suka Makan

Pria suka lho melihat wanita yang lahap makan daripada wanita yang terkesan sangat membatasi makanannya. Namun, dia juga akan lebih menyukai wanita yang sehat dengan bisa menjaga gaya hidupnya. Wanita seperti ini akan lebih mudah diajak hangout dan melakukan hal yang seru lainnya.

Baca Juga

Kebiasaan Dalam Pacaran Yang Melanggar Privasi

Boleh Nggak Sih Jadian Sama Mantannya Sahabat Sendiri?

5 Gejala Kalau Anda Sedang di-PHP Pria

Trik Bicarakan Komitmen Agar Si Dia Tidak Mengulur-ulur

Trik Menghadapi Pacar Yang Super Cuek

Inilah Trik Utarakan Perasaan Pada Pria

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading