Sukses

Lifestyle

6 Alasan Anda Tak Perlu Membeli Barang Couple

Jika kamu memiliki pasangan mungkin ingin melakukan banyak hal dengan pasangan bukan? Selain itu saat melihat barang baru juga ingin kembaran dengan pasangan bukan? Barang yang kembaran atau couple dengan pasangan terkadang sangat unik dan lucu. Selain itu terkadang hal ini juga sangat romantis.

Setiap pasangan punya cara untuk menjaga keromantisannya sendiri-sendiri. Salah satu cara agar Anda bisa mengabadikan momen romantis Anda bersama pasangan adalah dengan membeli barang-barang couple yang saat ini marak di pasaran. Namun, ada juga pasangan yang lebih memilih untuk tidak membeli barang-barang couple dengan alasan-alasan berikut ini.

1. Bukan Hal Yang Benar-benar Romantis

Couple stuff itu terlihat terlalu manis bagi beberapa orang, terutama bagi mereka yang bukan tipikal pasangan yang suka dengan hal-hal manis dan romantis.Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan seperti travelling, berpetualang bersama, membuat proyek video untuk diunggah di youtube dan sebagainya. Hal ini lebih romantis karena lebih melibatkan Anda berdua di dalamnya.

2. Kurang Bermanfaat

Mengapa harus membeli baju couple bila Anda tetap bisa romantis dengan pakaian yang berbeda? Kelebihan pakaian couple adalah unik dan menunjukkan kekompakan. Namun tak semua orang menyambut antusias hal tersebut karena bagi mereka, cinta itu bukan sekedar benda kembar dan sejenisnya. Seringkali, kebersamaan lebih mereka dambakan daripada benda-benda tersebut.

3. Anda Bisa Membuat Barang Couple Anda Sendiri

 

Ada hal yang tak bisa dibeli dengan uang, yaitu ketulusan. Dan kebanyakan wanita lebih senang membuat couple stuff mereka sendiri karena lebih dalam maknanya. Sesuatu yang dibuat dengan tangan dan usaha sendiri, lebih membuat couple stuff itu terlihat sweet. Misalnya gelang yang Anda buat sendiri untuk dipakai berdua, sarung tangan motor dan lain-lain.

4. Ekonomis

Mungkin, ada banyak hal yang bisa dilakukan daripada membeli barang-barang couple. Mengingat untuk membeli barang couple, Anda harus membayar untuk dua orang dan belum tentu banyak manfaatnya bagi kehidupan Anda.Uang tersebut bisa jadi modal nikah atau piknik ke suatu tempat bersama akhir pekan ini. So, hemat-hemat saja uang Anda untuk keperluan yang lebih mendesak.

Barang-barang couple juga tidak buruk. Seru juga kalau Anda dan dia bisa punya benda yang dimiliki bersama. Namun setiap pasangan punya caranya masing-masing untuk menjadi romantis. Bagaimana dengan Anda?

 

5. Berlebihan

Tanpa kamu sadari terkadang barang yang couple dengan pasangan justru akan terlihat sangat berlebihan, terlebih jika kamu memilih barang yang tidak tepat malah membuat hal ini terlihat cukup norak. Membeli barang couple dengan pasangan tidak ada salahnya, tetapi pilihlah barang yang tepat dan sesuai dengan kegunaannya. 

6. Ketinggalan Zaman

Barang yang couple dengan pasangan mungkin saat ini sudah ketinggalan zaman, banyak pasangan yang justru memilih barang yang bermanfaat dan saling melengkapi. Melengkapi bukan berarti harus sama dengan pasangan, tetapi yang saling membutuhkan. Selain itu banyak barang yang sebenarnya tidak kamu butuhkan tetapi justru kamu membeli karena ingin couple dengan pasangan. 

Nah, itulah beberapa alasan kenapa kamu tak perlu memberi barang couple dengan pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading