Sukses

Lifestyle

3 Sinyal Pria Sedang Berbohong

Dibohongi.. IH siapa yang mau? Apalagi oleh pacar sendiri.

Biasanya wanita lebih perasa untuk urusan yang satu ini. Sedikit saja kekasih melakukan sinyal mencurigakan, sering dianggap sebagai kebohongan atau usahanya sedang menutupi sesuatu. Boleh-boleh saja curiga, tapi tidak semua hal aneh yang dia lakukan bisa dijadikan tolak ukur bahwa dia sedang berbohong.

Tapi.. jika Anda menemukan tanda-tanda di bawah ini, mungkin benar dia sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu.

Bicara Terlalu Banyak

Anda hanya menanyakan dia baru pulang dari mana hingga sangat larut malam, lalu.. dia menjelaskan sangat panjang dan berputar-putar. Penjelasannya bahkan terdengar tidak masuk akal. Jika Anda memberi pertanyaan lanjutan, dia akan memberi penjelasan yang menghubungkan satu cerita dengan cerita lain sambil terbata-bata dan tidak berani menatap mata Anda. Hmm.. apa yang sedang dia sembunyikan dengan cerita-cerita aneh itu?

Protektif Dengan Handphone-nya

Dia tidak bisa lepas dari handphone sama sekali. Memang sih.. handphone adalah benda pribadi, tapi tidak perlu sampai menjauh dari Anda setiap kali menerima telepon, membalas BBM, atau sekedar texting dalam media apapun. Coba perhatikan bagaimana wajahnya saat Anda meminjam handphonenya untuk menghubungi seseorang setelah dia menelepon atau mengirim pesan! Jika dia mengulur waktu sambil sibuk memencet-mencet tombol handphone (mungkin sedang menghapus beberapa pesan agar tidak Anda baca) atau bahkan dia sibuk memberi alasan untuk tidak meminjamkan handphonenya, Anda boleh curiga.

Panik Saat Anda Mengintip Layar Komputernya

Apakah Anda pernah tiba-tiba datang di depannya saat dia sedang sibuk dengan komputer, tablet atau laptopnya? Coba lihat bagaimana kecepatan jari-jarinya menekan tombol mouse dan wajahnya yang terlalu kaget saat Anda datang. Bisa jadi dia sedang berjuang menutup halaman Facebook mantan pacarnya, atau bahkan menutup halaman chatting wanita baru yang sedang dekat dengannya. Ha! Jika Anda sering menemukan kejanggalan ini termasuk kata-kata yang diucapkan terbata-bata saat Anda tiba-tiba datang di dekatnya, silakan curiga!

Itulah 3 sinyal pria sedang menyembunyikan sesuatu atau berbohong. Apakah Anda punya sinyal-sinyal lain? Silakan bagi di kolom komentar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading