Sukses

Lifestyle

Indahnya Romansa Foto Wedding di Dalam Air

Hai, Ladies. Sedang berencana menikah atau ingin mengabadikan momen romantis bersama pasangan? Bagaimana bila Anda mencoba tren foto baru yang satu ini?

Mengabadikan romantisme bersama pasangan bukan hanya sekedar ajang pamer dan menghabiskan uang. Bagi sebagian orang, hal itu berhubungan dengan kepuasan pribadi pasangan tersebut dan menjadi 'harta karun yang manis' bagi mereka.

(c) delsolphotography

Seorang fotografer Mexico bernama Matt Adcock bekerja sama dengan istrinya, Sol Tamargo, menyediakan layanan wedding photo yang membawa Anda menyelami eksotisnya laut. Dengan kata lain, Anda akan foto di dalam air atau di pesisir perairan. So, sepertinya trend ini cocok bagi Anda yang suka berenang dan mencintai alam.

Well, dengan keindahan yang didapatkan dari hasil jepretan Matt, tentu saja apa yang dilakukan setara. Foto yang bagus membutuhkan 'pengorbanan'. Meski hasilnya nampak indah, tentu Anda bisa merasakan perjuangan para pasangan yang mencoba untuk mengabadikan momen cinta di dalam air dengan menggunakan gaun-gaun pengantin.

(c)delsolphotography

(c) delsolphotography.com

Well, namun sepertinya pasangan-pasangan tersebut akan puas dengan hasil yang didapat, karena hasilnya seperti yang Anda lihat. Biar foto yang berbicara.

(c) delsolphotography

(c) delsolphotography

Dalam menggarap foto ini, seringkali Matt harus mengorbankan kameranya untuk menyelamatkan pengantin yang terjerat gaun-gaun mereka. Para pengantin ini juga mengorbankan gaun--gaun cantik mereka dan mungkin 'nyawa mereka'.

(c) delsolphotography

'Saya tidak mengatakan bahwa mereka harus mengorbankan nyawa mereka, namun saya meminta mereka mengusahakan yang terbaik untuk foto mereka sendiri," kata Matt.

Belakangan ini fenomena bawah air sedang digandrungi. Sebut saja tren putri dan pangeran duyung yang cantik dan eksotik. Mungkin ide ini bisa jadi inspirasi untuk foto wedding Anda yang romantis.

 Baca Juga

Ini Dia Foto-Foto Unik Pose Kamehame Pilihan Vemale

Gaun-Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

Setelah Putri Duyung, Inikah Pangeran Duyung di Dunia Nyata?

Gebrakan Dunia Model Inggris, Siapapun Bisa Jadi Model

7 Fashion Items Khusus Couple (Cocok Nih Buat Pengantin Baru)

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading