Sukses

Lifestyle

Mengenali Ciri-Ciri Pria Penuh Drama

Pria masa kini sudah mengalami berbagai perubahan. Dulu pria dikenal sebagai sosok yang gentle, penuh dengan logika dan memikirkan masa depan. Namun, gaya hidup membuat pria kini mengalami pergeseran. Yang dulunya jauh dari drama, kini bisa menjadi lebih dramatis daripada wanita. Yang dulunya lebih tenang, kini bisa sama-sama emosionalnya dengan wanita.

Ada beberapa ciri pria yang bisa kita temui sosok ke-dramaannya di dunia ini. Tidak ada salahnya sih berhubungan dengan tipe drama yang melankolis ini, namun ada baiknya untuk bisa mengenali mereka dan kebiasaan-kebiasaannya.

1. Menggalau di Jejaring Sosial

Ya, jaman ayah kita dulu tidak ada yang namanya jejaring sosial. Jaman sekarang, jejaring sosial memudahkan pria untuk bisa mengutarakan perasaannya, kegalauannya bahkan ada juga yang menggunakan bahasa alay. Mellow mungkin bisa memancing simpati wanita, sayangnya juga bisa jadi bumerang karena membuat pria ini terkesan senang menggalau.

2. Ngambek

Ngambek memang adalah hak siapa saja. Namun ada jenis ngambek yang kodratnya adalah milik perempuan. Wanita mungkin bisa ngambek berkali-kali dalam waktu lama. Namun bila pria yang doyan ngambek, hal ini menunjukkan ketidakstabilan pikiran dan perasaan dari pria tersebut. Ketidakstabilan ini bisa menjadi indikator apakah dia sedang mendramatisir keadaan atau tidak.

3. Idealis, Tapi Faktanya??

Ada beberapa pria yang hanya di mulut saja. Pria seperti ini seolah antipati atau seolah punya prinsip yang kuat, Biasanya sih, mereka akan menceritakannya pada kita, tapi kita akan melihat banyak perbedaan di kenyataan dengan apa yang dia omongkan. Pria yang punya prinsip kuat itu lebih tercermin dari sikapnya dan bukan sekedar dari apa yang ia katakan.

4. Pria Yang Suka Memberi Materi Sebagai Lambang Cinta

Romantis jaman sekarang berbeda dengan jaman dulu. Dulu, cokelat dan bunga sudah bisa menunjukkan ketulusan cinta. Namun sekarang hal itu hanya pengulangan perilaku semata tanpa diikuti niat yang sama seperti dulu. Cokelat, bunga dan berbagai barang berharga yang diberikan pasangan itu bukan lambang cinta, melainkan sebuah kesejahteraan hubungan pacaran saja. Wanita jaman sekarang mencari romantis yang bermakna dan lebih mengesankan dari sekedar materi walaupun memang kita membutuhkannya.

5. Cuma Butuh Didengarkan (Berulang-Ulang)

Salah satu ciri pria penuh drama adalah selalu ingin didengarkan, dengan cerita yang sama dan seolah tak ada gunanya kita memberikan saran atas kegundahannya. Hal ini karena ada sebuah kebiasaan di mana seseorang cenderung berkubang dalam kesulitannya daripada segera mencari solusi. Umumnya sih hal seperti ini berhubungan dengan kebutuhan mencari perhatian. 

Tidak semua pria memiliki karakter seperti di atas dan bukan berarti Anda harus menjauhi mereka. Kenali sifat-sifat ini sebagai referensi untuk menghadapi tipe pria semacam ini. Good luck, Ladies. 

Baca Juga

8 Daya Pikat Wanita Yang Tak Dapat Ditolak Pria

5 Wanita Yang Bikin Pasangan Anda Cemburu

5 Permainan Pria Untuk Menarik Perhatian Wanita

5 Hal Dari Pria Yang Tak Bisa Dikendalikan Wanita

8 Cara Wanita Bisa Mengalihkan Konsentrasi Pria

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading