Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Pria Sedang Menyimpan Rahasia

Menebak apa yang ada di pikiran pria adalah sebuah tantangan yang sulit dilakukan oleh wanita. Sesekali mungkin tebakan bisa jadi benar, tetapi taruhan deh kalau lebih banyak melesetnya ketimbang benarnya.

Kenyataannya, menyelami pikiran pria membutuhkan waktu dan kesabaran yang dalam hingga wanita bisa meraba dan menebak dengan benar.

Tetapi, apa iya sih Anda mau main tebak-tebakan terus soal pikiran pria? Yang ada malah hanya akan membuat Anda bingung dan stress sendiri. Tenang saja... sebenarnya ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pria sedang menyimpan sesuatu dalam benaknya. Dan, Anda tak perlu menjadi seorang ahli untuk mengetahuinya.

Inilah tanda-tanda saat pria sedang merahasiakan sesuatu dari Anda

Ia gugup dan tenggorokannya kering

Saat menyembunyikan sesuatu, pria jadi mudah gugup, resah, duduk tak nyaman dan tenggorokannya seperti kering saat sedang berbicara. Apabila kebohongannya cukup besar dan pelik, tubuhnya juga akan berkeringat.

Ini tidak hanya terjadi di film-film saja, karena ciri-ciri ini didapati di dunia nyata.

"Saat seorang pria menyimpan rahasia yang cukup besar dan membuatnya khawatir, maka tenggorokannya cenderung akan kering karena otot-otot di rahangnya menegang," ungkap Janine Driver, direktur pimpinan The Body Language Institute dan penulis YOU SAY MORE THAN YOU THINK seperti dikutip dari Shine.

Perhatikan lagi deh, saat pria sering menelan ludah tatkala berbicara dengan Anda, maka Anda perlu menaruh curiga terhadap ceritanya. Kegugupannya justru mengatakan bahwa ia sedang mereka cerita.

Berusaha menyembunyikan tangannya

Saat pria sedang berbohong, ia akan berusaha menyembunyikan tangannya dari Anda. Entah dimasukkan ke dalam kantong jaket, ke dalam kantong celana, atau dilipat di dadanya, yang jelas ia akan menjauhkan tangannya dari Anda.

Terlalu banyak bicara

Justru saat ia sedang berbohong, pria akan jadi banyak berbicara. Ia akan berusaha menutupi hal lain dengan membahas banyak hal, serta menyembunyikan kegugupannya.

Ia jadi bicara berbelit-belit bahkan untuk bahasan yang praktis dan sehari-hari.

Tiba-tiba ia menjadi romantis

Ia hendak mengalihkan perhatian Anda saja saat berusaha menjadi romantis. Apalagi jika selama ini ia tak pernah melakukan hal-hal manis pada Anda.

Sebenarnya ini juga merupakan tindakan untuk menutupi rasa bersalahnya pada Anda.

Pun demikian, tak berarti Anda harus bersikap dingin atau kejam terhadap pria yang berusaha menyimpan rahasia dari Anda. Bisa jadi hal itu merupakan pembelaan diri atau ia belum ingin bercerita pada Anda.

Selesaikan masalah dengan kepala dingin dan tetap bersabar sehingga si dia tak malah menjauh dari Anda. [initial]

BACA JUGA:

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Belajar Makeup

Inilah 8 Gaya Rambut Jadul Tahun 80-an

Mengapa Kita Menutup Mata Saat Berciuman?

Ramalan Jodoh Berdasarkan Golongan Darah

Ini Dia Rahasia Hubungan Cinta Yang Awet Sepanjang Masa

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading